Borneo FC Sesumbar Rusak Pesta Juara PSM di Pekan Terakhir Liga 1

Borneo FC Sesumbar Rusak Pesta Juara PSM di Pekan Terakhir Liga 1 Para pemain Borneo FC merayakan gol yang dicetak Ahmad Nur Hardianto ke gawang Arema FC pada pekan pertama Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pesta juara PSM Makassar pada pekan terakhir Liga 1 musim 2022-2023, terancam dirusak Borneo FC Samarinda yang saat ini sedang on fire.

Pesut Etam, julukan Borneo FC, bertekad menutup kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sekaligus merusak pesta juara yang sudah disiapkan PSM.

Pertandingan PSM vs Borneo FC akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pada Minggu 16 April 2023 mendatang.

Baca Juga : Dibantai Persita, Persib Catat Rekor Kebobolan Terburuk dalam 20 Tahun Terakhir

Borneo FC punya modal berharga untuk menaklukkan juara Liga 1 musim ini, setelah di dua laga terakhir tampil impresif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menghancurkan Bali United dengan skor 5-1, Borneo FC pada pekan 33 Liga 1, Minggu 9 April 2023, sukses menggasak RANS Nusantara FC 4-2.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra cukup percaya diri skuad Pesut Etam bisa membuat PSM takluk di kandangnya sendiri untuk pertama.

Baca Juga : Profil Striker Jebolan Klub Bundesliga Jerman yang Gosipnya Ditawarkan ke Persib

"Kami punya cukup waktu untuk berbenah. Memperbaiki beberapa kesalahan agar bisa mencuri poin di kandang PSM," kata Pieter Huistra dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com.

PSM sebenarnya pernah menelan kekalahan di laga home saat menghadapi Madura United, tetapi laga tersebut digelar di tempat netral pada Desember 2022 lalu, karena kompetsi digelar bubble dan tanpa penonton imbas tragedi Kanjuruhan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini