Hasil dan Klasemen Liga 1: Gol Dramatis Hansamu Yama Bawa Persija Gusur Persib

Hasil dan Klasemen Liga 1: Gol Dramatis Hansamu Yama Bawa Persija Gusur Persib Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung lengser dari posisi kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 setelah digusur Persija Jakarta.

Itu setelah Persija meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Dewa United yang harus bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak kedua dalam laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Senin 10 April 2023.

Persija menang dramatis atas Dewa United berkat gol yang dicetak Hansamu Yama lewat sundulan di menit-menit akhir injury time memanfaatkan bola rebound yang membentur mistar.

Baca Juga : Borneo FC Sesumbar Rusak Pesta Juara PSM di Pekan Terakhir Liga 1

Dengan kemenangan ini, Persija menggeser Persib dari peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 63 poin dari 33 kali bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persib turun ke peringkat ketiga dengan mengoleksi 62 poin. Persib sendiri seperti diketahui takluk 4-0 pada laga pekan 33 Liga 1.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi Persikabo 1973 dan harus meraih kemenangan untuk bisa kembali merebut posisi kedua.

Baca Juga : Dibantai Persita, Persib Catat Rekor Kebobolan Terburuk dalam 20 Tahun Terakhir

Itupun dengan dengan catatan Persija bermain imbang atau kalah saat menjamu PSS Sleman di Stadion Patriot, Sabtu 15 April 2023.

Laga Persib vs Persikabo 1973 sendiri akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, juga pada Sabtu malam 15 April 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini