TERPOPULER: Daftar Pemain Asing Bidikan Persib Hingga Curhat Luis Milla Soal Masa Depannya di Persib

TERPOPULER: Daftar Pemain Asing Bidikan Persib Hingga Curhat Luis Milla Soal Masa Depannya di Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 10 April 2023.

Persib dikabarkan membicik beberapa pemain asing untuk musim depan.

Kabar lainnya soal curhat Luis Milla terkait masa depannya dan profil striker jebolan Liga Jerman yang kabarnya ditawarkan ke Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Daftar Pemain Asing yang Kabarnya Dibidik Persib Musim Depan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah gagal meraih gelar juara Liga 1 musim 2022-2023, kini Persib Bandung pun di ambang kegagalan memenuhi target finish di posisi runner up.

Kekalahan telak dari Persita Tangerang dengan skor 4-0 mengakibatkan Persib kini berpotensi digeser Persija Jakarta dari posisi kedua klasemen Liga 1.

Hasil di pertandingan kontra Persita pun dianggap sebagian bobotoh sebagai representasi bahwa Persib harus melakukan banyak perubahan dalam komposisi skuad musim depan.

2. Curhat Luis Milla soal Masa Depannya di Persib, Sudah Kehilangan Kepercayaan dari Pemain?

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, mengaku belum melakukan pembicaraan intensif dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), terkait perpanjangan kontrak.

Mantan pelatih Timnas Spanyol U-23 di Olimpiade 2012 tersebut, mengungkapkan dia belum mengetahui apakah bakal kembali dipercaya menjadi pelatih Persib atau tidak.

"Ya sekarang kami punya waktu untuk bisa mempersiapkan diri demi menutup musim dengan kemenangan melawan Persikabo. Dan setelah itu kami akan melakukan analisa besar mengenai situasinya, berapa pemain di tim (yang dipertahankan)," kata Luis Milla, Minggu 9 April 2023.

3. Profil Striker Jebolan Klub Bundesliga Jerman yang Gosipnya Ditawarkan ke Persib

Sejumlah nama pemain asing mencuat dan dikaitkan dengan Persib Bandung yang dipastikan bakal berbenah untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Dari sejumlah nama yang dispekulasikan jadi incaran maupun ditawarkan agen ke Persib, salah satunya adalah striker berdarah Polandia, Oskar Zawada yang saat ini bermain di klub Liga Australia, Wellington Phoenix.

Bomber kelahiran kota Olsztyn, Polandia pada 1 Februari 1996 itu, memiliki postur yang terbilang raksasa yakni 192 sentimeter dan cukup berpengalaman bermain di sejumlah klub di Jerman, Belanda, Polandia.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini