Curhat Luis Milla soal Masa Depannya di Persib, Sudah Kehilangan Kepercayaan dari Pemain?

Curhat Luis Milla soal Masa Depannya di Persib, Sudah Kehilangan Kepercayaan dari Pemain? Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, mengaku belum melakukan pembicaraan intensif dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), terkait perpanjangan kontrak.

Mantan pelatih Timnas Spanyol U-23 di Olimpiade 2012 tersebut, mengungkapkan dia belum mengetahui apakah bakal kembali dipercaya menjadi pelatih Persib atau tidak.

"Ya sekarang kami punya waktu untuk bisa mempersiapkan diri demi menutup musim dengan kemenangan melawan Persikabo. Dan setelah itu kami akan melakukan analisa besar mengenai situasinya, berapa pemain di tim (yang dipertahankan)," kata Luis Milla, Minggu 9 April 2023.

Baca Juga : Daftar Pemain Asing yang Kabarnya Dibidik Persib Musim Depan

Luis Milla pun menyentil sikap para pemain Persib ketika menghadapi Persita Tangerang yang berujung kekalahan telak 4-0. Dia berasumsi, seperti kehilangan kepercayaan dari para pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagaimana masa depan saya juga, apakah klub masih percaya pada saya atau tidak, pemain masih percaya pada saya atau tidak," ujarnya.

"Tapi hari ini saya rasa pemain tidak percaya pada saya karena hasil dan sikap mereka seperti ini. Saya tidak mengerti dan ini harus dianalisa ketika musim berakhir," ungkapnya.

Baca Juga : Tak Ada Formula Khusus, Persita Hanya Lakukan Hal-hal Ini Saat Permalukan Persib

Situasi ini tentu rada mengherankan karena di awal kedatangannya ke Persib, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono sempat mengatakan Luis Milla dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Itu artinya kontrak Luis Milla baru akan berakhir pada Agustus 2024 mendatang. "Setelah kita diskusi akhirnya beliau setuju bergabung dengan Persib dengan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan," ungkap Teddy pada Senin 22 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini