Tak Ada Formula Khusus, Persita Hanya Lakukan Hal-hal Ini Saat Permalukan Persib

Tak Ada Formula Khusus, Persita Hanya Lakukan Hal-hal Ini Saat Permalukan Persib Persita Tangerang

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Persita, Andrean Benyamin Rindorindo ucapkan rasa syukur atas kemenangan yang didapat timnya pada laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2022/2023.

Andrean Benyamin mengatakan kemenangan dengan skor telak 4-0 atas Persib didapat Persita Tangerang dengan susah payah.

Bagi Andrean Benyamin, laga kontra Persib Bandung merupakan salah satu pertandingan tersulit yang dihadapi Persita.

Baca Juga : Jupe Akui Persita Lebih Mengerti Cara Menghadapi Pertandingan Ketimbang Persib

Namun dengan kerja keras dan tekad kuat, akhirnya kesulitan tersebut bisa ditaklukan sehingga timnya mampu mengamankan poin sempurna atas Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya kerja keras pemain dan pelatih, bek berusia 18 tahun itu juga menegaskan kemenangan ini juga adanya dukungan dari suporter Persita yang datang langsung ke Indomilk Arena.

Baginya kehadiran suporter Persita mampu menambah semangat dan motivasi seluruh rekan setimnya demi mendapatkan kemenangan.

"Puji Tuhan kita hari ini dapat 3 poin lawan Persib, kita tahu pertandingan melawan Persib, mereka tim besar, dan ini semua perjuangan semua teman teman, pelatih,"

"Terima kasih juga kepada suporter yang selalu dukung kita malam ini, saya berharap kita semakin kompak ke depannya," kata Andrean kepada awak media usai laga di Stadion Indomilk Arena, Ahad 9 April 2023.

Disinggung kunci kesuksesan mengalahkan Persib, disebut Andrean tim Persita tak melakukan hal spesial di laga ini. Baginya, Persita di laga ini tampil sangatlah kompak dan semua instruksi pelatih dijalankan secara baik.

Baca Juga : Tak Habis Pikir dengan Sikap Pemain Persib, Ini Kata Luis Milla Usai Dibantai Persita

"Menurut saya sih tidak ada kunci khusus dalam malam hari ini. Intinya kita bermain kompak, ikuti instruksi pelatih, dan kalau bagi saya sih pertandingan kali ini dibantu dengan bek bek senior, itu

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini