Berjalan Sesuai Rencana, Evaluasi Persita Menjadi Mimpi Buruk Bagi Persib

Berjalan Sesuai Rencana, Evaluasi Persita Menjadi Mimpi Buruk Bagi Persib Logo Persita (Adam Husein

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran mengatakan kemenangan atas Persib Bandung merupakan hasil evaluasi yang berjalan sesuai rencana.

Menurut Luis Duran, tim Persita Tangerang mampu mengatasi masalahnya di laga sebelumnya kontra Arema FC dengan lebih bersabar ketika menghadapi Persib Bandung pada laga yang dihelat di Indomilk Arena, Ahad 9 April 2023.

Luis Duran menilai tim Persita di laga sebelumnya terlihat tergesa-gesa dalam menerapkan skema permainan. Padahal di laga tersebut, Persita mampu menciptakan peluang, tetapi tak mampu dikemas menjadi gol.

Baca Juga : Peluang Runner Up Menipis, Ini Yang Akan Dilakukan Pelatih Persib

Berbeda di laga kontra Persib, pria asal Chili itu sangat senang karena hasil evaluasinya berjalan sesuai rencana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengatkan, kesabaran pemainnya dalam melancarkan serangan langsung berbuah manis sekaligus mempermalukan Persib dengan skor telak.

"Ya seperti saya bicara tadi, kita hari ini banyak peluang dan bisa kita manfaatkan, pertandingan sebelumnya, tiga empat pertandingan sebelumnya kita selalu banyak kesempatan atau peluang untuk skor, sayang pertandingan kemarin tidak bisa dimanfaatkan,"

"Hari ini (kemarin -red) semua situasi mungkin kita bisa lebih sabar dan finishing bisa cetak gol," ujar pelatih yang juga mantan pemain Persita itu dalam sesi jumpa pers.

Lebih lanjut kata Luis, timnya melakukan persiapan dengan mengasah penyelesaian akhir jelang hadapi Persib. Ia bangga terhadap kegigihan anak asuhnya yang mampu mengaplikasikan keinginannya di laga tersebut.

"Kemarin kita lagi berjuang untuk finishing. Kita lebih bagus karena semua pertandingan selalu punya peluang tapi kadang-kadang pemain sangat sabar saat finishing bisa menjadi gol dan empat gol,"

Baca Juga : Dua Kekhawatiran Luis Milla Usai Persib Dibantai Persita

"Setelah dua gol kita tak dapat banyak peluang lagi, ya tapi ini skor cukup banyak, ini kerja bagus dari mereka, mereka dari pertama berjuang keras, dan mereka sangat sabar dan semua gol tercipta," tutup Luis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini