Dua Kekhawatiran Luis Milla Usai Persib Dibantai Persita

Dua Kekhawatiran Luis Milla Usai Persib Dibantai Persita Pelatih Persib Bandung, Luis Milla beberkan misinya di Liga 1 musim depan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekalahan Telak Persib Bandung atas Persita Tangerang memunculkan kekhawatiran bagi staf pelatih Persib.

Persib bertekuk lutut dipermalukan Persita dengan skor 4-0 di Stadion Indomilk Arena, Ahad 9 April 2023 pada pekan 33 Liga 1 2022/2023.

Pelatih Luis Milla mengatakan, setidaknya ada dua kekhawatiran yang dirasakan Luis Milla usai Persib Bandung mendapatkan kekalahan.

Baca Juga : Tak Habis Pikir dengan Sikap Pemain Persib, Ini Kata Luis Milla Usai Dibantai Persita

Kekhawatiran pertama yang ia rasakan ialah menurunnya kepercayaan setiap pemain terhadap skema yang sudah dirancanganya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi hari ini saya rasa pemain tidak percaya pada saya karena hasil dan sikap mereka seperti ini. Saya tidak mengerti dan ini harus dianalisa ketika musim berakhir," kata Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Sedangkan kekhawatiran lainnya ialah, adanya penurunan kepercayaan manajemen tim terhadapnya.

Bagi Luis, kekalahan memalukan atas Persita diakuinya akan berdampak besar terhadap Persib dan itu harus tetap dievaluasi agar hal serupa tak kembali terjadi di laga kontra Persikabo.

Meski Luis Milla khawatir akan hal tersebut, ia akan segera melakukan pembicaraan dengan para pemainnya.

Menurutnya, sikap saling percaya antara pemain dan pelatih harus tetap terkoneksi dengan baik demi menciptakan konsep bermain yang tangguh.

Baca Juga : Fakta di Balik Kekalahan Telak Persib: Persita Akhiri Mimpi Buruk Selama 17 Tahun dengan Mimpi Buruk

"Kami akan melakukan analisa besar mengenai situasinya, berapa pemain di tim (yang dipertahankan), bagaimana masa depan saya juga, apakah klub masih percaya pada saya atau tidak, pemain masih percaya pada saya atau tidak," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini