Tak Habis Pikir dengan Sikap Pemain Persib, Ini Kata Luis Milla Usai Dibantai Persita

Tak Habis Pikir dengan Sikap Pemain Persib, Ini Kata Luis Milla Usai Dibantai Persita Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak mengerti dengan kekalahan telak yang dialami Maung Bandung pada laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Ahad 10 April 2023.

Menurut Luis Milla kekalahan kontra Persita Tangerang menjadi pemandangan terburuknya selama menangani Persib Bandung di musim ini.

Luis Milla tak habis pikir dengan performa anak asuhnya yang sangat merosot di laga kali ini. Pasalnya selama menjalani masa persiapan, timnya melakukan seluruh instruksi dengan baik dan sangat termotivasi.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan Persita 4-0, Butut Jadi Trending Topic

Ia juga tak memiliki alasan ketika timnya tampil di bawah performa dan pulang dengan rasa malu. Baginya Persib Bandung di laga ini tampil dengan sikap yang buruk sehingga skema permainannya berantakan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama-tama ini bagi saya merupakan hasil yang buruk dan kami tidak punya alasan bagi Bobotoh terutama mereka yang datang untuk menyaksikan pertandingan ini."

"Saya rasa sejak saya tiba di sini, menurut saya ini laga yang terburuk, tim tidak menunjukkan sikap yang bagus, tidak bermain dengan baik," kata pria asal Spanyol itu kepada awak media usai laga.

Apabila dikomparasikan dengan penampilan sebelumnya kontra Persis, wajah permainan Persib di laga ini sangat berbeda. Pasalnya di laga kontra Persis, Persib tampil sangat bagus, sedangkan kali ini timnya bermain jauh dari harapan.

Ia juga tak habis pikir dengan penurunan grafik permainan tim Persib yang berlangsung begitu cepat dan berantakan.

Pria berusia 57 tahun itu berjanji akan segera mengevaluasi timnya agar bisa tampil maksimal di laga kontar Persikabo.

Baca Juga : Lama Menghilang, Henhen Muncul dengan Jersey Berbeda

"Menurut saya hari ini saya merasa sangat sedih, saya tidak mengeti karena sebelumnya tim bermain dengan sangat bagus di laga melawan Persis Solo, kami mendapat hasil yang bagus lima hari yang lalu," kata Luis Milla.

"Saya tidak mengerti kenapa jadi ada perubahan dari permainan tim, tentu ini jadi pertanyaan dan saya harus bicara dengan para pemain," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini