Jupe Akui Persita Lebih Mengerti Cara Menghadapi Pertandingan Ketimbang Persib

Jupe Akui Persita Lebih Mengerti Cara Menghadapi Pertandingan Ketimbang Persib Pertandingan Persita vs Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2022/2023. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengucapkan selamat kepada Persita atas kemenangan telak yang diraihnya dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2022/2023. Persib takluk dari Persita dengan empat gol tanpa balas.

Menurut Achmad Jufriyanto, Persita Tangerang layak mendapatkan poin sempurna ketimbang tim Persib di laga yang digelar pada Ahad 9 April 2023 di Indomilk Arena, Tangerang.

Menurut pandangan Achmad Jufriyanto, ada satu hal yang membuat Persita Tangerang unggul ketimbang tim Persib di laga tersebut.

Baca Juga : Fakta di Balik Kekalahan Telak Persib: Persita Akhiri Mimpi Buruk Selama 17 Tahun dengan Mimpi Buruk

Hal tersebut dikatakan Achmad Jufriyanto ialah sikap para pemain Persita Tangerang yang sangat memahami betapa pentingnya laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama saya ucapkan selamat untuk Persita karena kalau menurut saya mereka lebih mengerti bagaimana menghadapi pertandingan ini," ujar pria yang akrab disapa Jupe usai laga.

Jupe menambahkan, pemahaman pemain Persita juga didukung dengan agresifitas tinggi di awal pertandingan.

Hal itu membuat Persib semakin tertekan, sedangkan Persita menjadi lebih kreatif dalam melancarkan serangan demi serangan.

"Mereka memulai dengan sangat agresif, mereka tahu apa yang harus dilakukan sehingga kita sulit berkembang di babak pertama," tambah pemilik nomor punggung 16 itu.

Upaya Persib disebut Jupe mulai terlihat di awal babak kedua usai adanya pergantian yang dilakukan pelatih.

Namun sayang, itu belum cukup mengubah papan skor dan Persib akhirnya kembali kecolongan dengan sepasang gol Persita di babak kedua.

Baca Juga : Klasemen Sementara Liga 1 setelah Kalah Memalukan Persib di Kandang Persita

"Di babak kedua kita mencoba untuk membalikan keadaan tapi itu tidak cukup, itu saja," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini