Daftar Pemain Asing yang Kabarnya Dibidik Persib Musim Depan

Daftar Pemain Asing yang Kabarnya Dibidik Persib Musim Depan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah gagal meraih gelar juara Liga 1 musim 2022-2023, kini Persib Bandung pun di ambang kegagalan memenuhi target finish di posisi runner up.

Kekalahan telak dari Persita Tangerang dengan skor 4-0 mengakibatkan Persib kini berpotensi digeser Persija Jakarta dari posisi kedua klasemen Liga 1.

Hasil di pertandingan kontra Persita pun dianggap sebagian bobotoh sebagai representasi bahwa Persib harus melakukan banyak perubahan dalam komposisi skuad musim depan.

Baca Juga : Tak Ada Formula Khusus, Persita Hanya Lakukan Hal-hal Ini Saat Permalukan Persib

Lini belakang jadi sorotan karena faktanya sepanjang musim ini, pertahanan Persib sangat keropos. Dari 33 laga yang sudah dilakoni, Persib telah kebobolan 46 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Searah dengan itu, belakangan terus berkembang spekulasi yang menyebutkan Persib cukup fokus mengejar pemain anyar di lini belakang.

Setidaknya ada tiga bek asing yang santer dikabarkan jadi target Persib Bandung, salah satunya berpengalaman main di Indonesia.

Baca Juga : Berjalan Sesuai Rencana, Evaluasi Persita Menjadi Mimpi Buruk Bagi Persib

Ketiga bek asing tersebut adalah Enric Saborit (Spanyol), Nikola Maksimovic (Serbia), dan Renan Alves (Brasil) yang saat ini membela Barito Putera.

Enric Saborit merupakan bek yang bermain untuk klub Israel, Maccabi Tel Aviv yang digadang-gadang bakal menggantikan Nick Kuipers.

Sedangkan Nikola Maksimovic merupakan pemain yang sampai sekarang masih aktif membela Timnas Serbia dan berpengalaman main di klub papan atas Italia, Napoli.

Selain ketiga nama tersebut, Persib juga dikaitkan dengan gelandang asal Thailand, Ratchanat Aranpiroj yang bermain untuk klub kasta tertinggi Liga Thailand, Bangkok United.

Baca Juga : Sinyal Baik untuk Dua Pemain Persita Pembobol Gawang Persib

Satu nama lagi yang digadang-gadang jadi target Persib adalah striker jangkung asal Polandia, Oskar Zawada yang saat ini bermain di klub Liga Australia, yakni Wellington Phoenix.

Sebelumnya, pelatih Persib Luis Milla mengatakan, pembahasan soal persiapan menghadapi musim depan akan mulai intens dilakukan setelah laga terakhir Persib kontra Persikabo.

"Ya sekarang kami punya waktu untuk bisa mempersiapkan diri demi menutup musim dengan kemenangan melawan Persikabo. Dan setelah itu kami akan melakukan analisa besar mengenai situasinya, berapa pemain di tim (yang dipertahankan)," kata Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini