Sinyal Baik untuk Dua Pemain Persita Pembobol Gawang Persib

Sinyal Baik untuk Dua Pemain Persita Pembobol Gawang Persib Ramiro Fergonzi (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran memberikan sinyal positif dan mulai membicarakan masa depan dua pemain asingnya, yakni Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal usai mencetak gol ke gawang Persib.

Luis Duran berencana mempertahankan keduanya untuk tetap berada di skuat Persita Tangerang pada musim 2023/2024.

Luis Duran menjelaskan, kedua pemain tersebut merupakan pemain yang memiliki pengaruh besar terhadap permainan Persita. Hanya saja ia mengakui performa keduanya masih belum stabil terutama dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga : Tak Habis Pikir dengan Sikap Pemain Persib, Ini Kata Luis Milla Usai Dibantai Persita

Meski begitu, Luis Duran merasa keduanya patut dipertahankan karena memiliki etos kerja yang baik untuk tim. Apalagi performa keduanya terlihat sangat mementingkan tim Persita ketimbang bermain untuk dirinya sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya mereka cetak score hari ini tapi mereka berdua sebelumnya kerja produktif, selalu mereka pikir kerja tim ketimbang individu, mungkin hari ini keduanya bisa cetak gol. Pertandingan kemarin Ramiro sama Vidal juga punya peluang gak bisa dimanfaatkan tapi hari ini kerja mereka sangat luar biasa bantu tim," ujar pria asal Chili itu kepada awak media.

Meski demikian, Luis Duran belum bisa menjamin keduanya akan tetap bersama Persita di musim depan. Pasalnya itu akan ia dibicarakan terlebih dahulu dengan manajemen Persita dan nantinya manajemen yabg akan menentukan.

"Mereka sangat produktif buat tim dan ini semua buat pemain untuk musim depan sudah dievaluasi dan bicara manajemen siapa pemain yang akan dipertahankan musim depan," tambahnya.

Tak hanya pemain asing, Luis Duran juga akan segera memberikan daftar rekomendasi pemain lokal yang harus dipertahankan Persita pada musim depan.

Baca Juga : Dua Kekhawatiran Luis Milla Usai Persib Dibantai Persita

Saat ini, ia akan melakukan evaluasi akan kinerja seluruh pemain untuk menentukan kerangka tim musim depan.

"Tentang pemain asing, ya saya evaluasi semua, saya bicara sama tim pemain mana yang akan diperpanjang, ya walaupun siapapun pemain kita tetap bicara profesional. Yang penting mereka produktif, mereka profesional, dan di situ kita akan pertahankan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini