Luis Milla Mulai Bicara Soal Musim Depan, Siapa Pemain Yang Pantas Dipertahankan?

Luis Milla Mulai Bicara Soal Musim Depan, Siapa Pemain Yang Pantas Dipertahankan? Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menduga kekalahan telak timnya atas Persita Tangerang pada pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 disebabkan adanya penurunan kepercayaan para pemain terhadapnya.

Bagi Luis Milla kekalahan 4-0 tersebut tentu sangat menyakitkan karena Persib tampil di bawah performa dan itu bisa dimanfaatkan Persita Tangerang untuk mempermalukannya.

Luis Milla menjelaskan, skema Persib di laga ini amatlah berantakan dan terkesan kehilangan konsep.

Baca Juga : Klasemen Sementara Liga 1 setelah Kalah Memalukan Persib di Kandang Persita

Ia juga tak habis pikir dengan sikap para pemainnya padahal Persib melakukan persiapan yang sangat matang jelang menghadapi Persita.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menduga, para pemainnya mulai tak percaya dengan skema yang dirancangnya pada laga ini.

Pria asal Spanyol itu berusaha untuk melakukan evaluasi sesegera mungkin agar tim Persib bisa tampil lebih baik, sekaligus meraih kemenangan di pekan pamungkas kontra Persikabo.

"Tapi hari ini saya rasa pemain tidak percaya pada saya karena hasil dan sikap mereka seperti ini. Saya tidak mengerti dan ini harus dianalisa ketika musim berakhir." kata Luis Milla usai laga, Ahad 9 April 2023.

Sambil melakukan evaluasi atas kekalahan kontra Persita, Luis Milla menambahkan bahwa staf pelatih Persib akan mulai menganalisa terkait siapa-siapa saja pemain yang pantas dipertahankan musim depan.

Bahkan ia juga akan meminta kepastian terhadap manajemen tim akan statusnya di musim depan.

"Ya sekarang kami punya waktu untuk bisa mempersiapkan diri demi menutup musim dengan kemenangan melawan Persikabo."

Baca Juga : Dua Kekhawatiran Luis Milla Usai Persib Dibantai Persita

"Dan setelah itu kami akan melakukan analisa besar mengenai situasinya, berapa pemain di tim (yang dipertahankan), bagaimana masa depan saya juga, apakah klub masih percaya pada saya atau tidak, pemain masih percaya pada saya atau tidak," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini