Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions: Man City vs Bayern Munchen, Real Madrid vs Chelsea

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions: Man City vs Bayern Munchen, Real Madrid vs Chelsea Ilustrasi Liga Champions / UEFA Champions League. (Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi sepak bola antarklub paling bergengsi, Liga Champiosn Eropa, memasuki babak perempat final yang leg pertamanya akan digelar pertengahan pekan ini.

Delapan klub tersisa akan memperebutkan tiket lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim 2022-2023. Inter Milan bentrok dengan Benfica, AC Milan jumpa Napoli.

Kemudian juara bertahan Real Madrid ditantang Chelsea dan dua Manchester City yang memburu gelar juara Liga Champions pertamanya akan ditantang Bayern Munchen.

Baca Juga : Curhat Luis Milla soal Masa Depannya di Persib, Sudah Kehilangan Kepercayaan dari Pemain?

Seluruh pertandingan babak perempat final Liga Champions Eropa musim 2022-2023 bisa ditonton secara gratis penggemar sepak bola di Indonesia lewat siaran langsung di SCTV dan Moji.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada leg pertama Benfica akan menjamu Inter Milan di Estadio Da Luz, Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Laga ini akan disiarkan langsung Moji pada pukul 02.00 WIB.

Di waktu bersamaan Manchester City menghadapin Bayern Mucnhen di Stadion Etihad yang disiarkan langsung SCTV. Sementara keesokan harinya Real Madrid menjamu Chelsea dan AC Milan menghadapi Napoli di San Siro.

Baca Juga : Daftar Pemain Asing yang Kabarnya Dibidik Persib Musim Depan

Berikut jadwal lengkap siaran langsung perempat final Liga Champions Eropa 2022-2023:

Rabu, 12 April 2023

02.00 WIB - Benfica vs Inter Milan (Live Moji dan Streaming Vidio)

02.00 WIB - Manchester City vs Bayern Munchen (Live SCTV dan Streaming Vidio)

Kamis, 13 April 2023

02.00 WIB - Real Madrid vs Chelsea (Live SCTV dan Streaming Vidio)

02.00 WIB - AC Milan vs Napoli (Live Moji dan Streaming Vidio)

Keterangan: Jadwal pertandingan dan siaran langsung televisi sewaktu-waktu bisa berubah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini