Coklat Extra Open Together Jadi Ajang Silaturahmi Bobotoh

Coklat Extra Open Together Jadi Ajang Silaturahmi Bobotoh

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh Extra kembali menjalankan program rutin di bulan Ramadan bertema Coklat Extra Open Together pada Senin, 10 April 2023 di Kantinasion The Panas Dalam, Kota Bandung. Acara ini dihadiri 8 komunitas suporter Persib Bandung dari beberapa daerah.

Program yang diwadahi oleh Coklat Extra untuk dimanfaatkan oleh teman-teman komunitas di area Kota Bandung. Rangkaian kegiatan ini berupa charity, talkshow, buka bersama, acoustic season, dan tausyiah dari Ustaz Ceng Idris.

Setidaknya ada 8 komunitas pendukung Persib yang hadir di acara ini. Mereka ialah Viking Suci, Bobotoh Cibiru, Bobotoh Solokan Jeruk, Viking Gedebage, Bobotoh Cililin, Bobotoh Cihideung Lembang, Bobotoh Pasirluyu, Viking Farmasi.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions: Man City vs Bayern Munchen, Real Madrid vs Chelsea

Menurut salah seorang perwakilan panitian acara ini, Yana Ewok mengatakan acara ini salah satu bentuk ajang silaturahmi antara Bobotoh. Apalagi kata Yana, agenda tersebut digelar sesuai jadwal karena bertepatan dengan bulan Ramadan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini adalah program tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan untuk memfasilitasi teman-teman dalamn rangka silaturahmi dan buka bersama," ujar Yana kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Acara ini juga disambut baik oleh para peserta. Mereka berharap kegiatan positif ini bisa tetap berlanjut di setiap titik bobotoh.

Baca Juga : Curhat Luis Milla soal Masa Depannya di Persib, Sudah Kehilangan Kepercayaan dari Pemain?

"Bagus, bermanfaat bagi semua, semoga kegiatan dalaksanakan lagindi tiap wilayah," Dyon Uah perwakilan Bobotoh Cibiru.

"Sangat baik karena ini jadi ajang silaturahmi para pendukung Persib," kata Ivhey dari perwakilan Bobotoh Cilengkrang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini