Marc Klok: Ada Sesuatu Yang Seperti Kurang Pas

Marc Klok: Ada Sesuatu Yang Seperti Kurang Pas Marc Klok. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekalahan telak Persib Bandung dari Persita Tangerang dengan skor 4-0 tak dimengerti oleh gelandang naturalisasi, Marc Klok.

Menurutnya, semua pemain sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan di laga tersebut, meski hasilnya sangat di luar dugaan semua pihak.

"Saya tidak tahu mengapa. Terkadang dalam sepak bola, Anda memainkan pertandingan seperti ini yang tidak berjalan dengan baik," ujar Marc Klok dikutip dari Bola.com.

Baca Juga : Tak Habis Pikir dengan Sikap Pemain Persib, Ini Kata Luis Milla Usai Dibantai Persita

"Ada sesuatu yang, seperti kurang pas dan yang lainnya. Inilah sepak bola. Tentu saja, Anda selalu ingin menang. Anda selalu ingin menjadi yang terbaik," jelas Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Anda selalu ingin bermain sebaik mungkin. Tapi terkadang, tidak berjalan sesuai harapan. Saya tidak tahu persis alasannya. Sebab, saya tahu satu hal yang pasti."

"Semua pemain ingin menang sewaktu melawan Persita. Semua pemain masuk ke lapangan dan berkata 'hari ini 100 persen kita akan menang'," tutur pemain naturalisasi itu.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Ahad 9 April 2023, Persib benar-benar tak berkutik dan minim peluang.

Hasilnya, Persita yang tampil dominan mampu mencetak gol melaui brace Irsyad Maulana pada menit ke-11 dan 72', Ramiro Fergonzi menit ke-24, dan Ezequiel Vidal menit ke-79.

Marc Klok pun tak sungkan memberikan pujian kepada lawannya tersebut. Sementara itu, Persib, kata Marc Klok harus segera introspeksi pasca kekalahan.

Baca Juga : Coklat Extra Open Together Jadi Ajang Silaturahmi Bobotoh

"Persita mencetak gol yang bagus. Mereka bermain bagus sebagai kesatuan tim. Sekarang, waktunya introspeksi dan berlatih lagi," ungkap Marc Klok.

"Berlatih lebih keras, lebih pintar tentang taktik, dan mencoba lagi pada pertandingan berikutnya," tutur gelandang Timnas Indonesia itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini