Persiapan Musim Depan, Luizinho Passos Pantau Beberapa Kiper Muda, Ini Nama-namanya

Persiapan Musim Depan, Luizinho Passos Pantau Beberapa Kiper Muda, Ini Nama-namanya Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos sudah bergerak mencari talenta-talenta muda yang akan dilibatkan dalam latihan Persib musim depan.

Pemantauan tersebut dilakukannya melalui coaching clinic yang digelar di lapangan Pusdikpom, Cimahi, Senin 10 April 2023.

Ada 9 penjaga gwang muda yang dipantau oleh pelatih kiper asal Brasil tersebut. Nantinya, 9 kiper yang berasal dari Akademi Persib tersebut akan diikutsertakan dalam latihan Persib musim 2023/2024.

Baca Juga : Marc Klok: Ada Sesuatu Yang Seperti Kurang Pas

"Aku pikir, Persib klub besar. Aku perlu mempersiapkan penjaga gawang untuk masa depan di Persib dan di sini (Persib) punya talenta," ujar Luizinho Passos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib punya Akademi Persib dengan pelatih dan pemain yang potensial. Saya rencana akan bawa kiper dari Akademi untuk musim depan," imbuhnya.

Selain memantau beberapa kiper muda dari Akademi Persib, Luizinho Passos juga akan mengundang pelatih kiper Akademi Persib dalam workshop.

"Saya akan mengundang semua pelatih penjaga gawang Akademi Persib untuk melakukan workshop. Saya pikir ini akan bagus untuk Persib ke depannya," katanya.

Adapaun nama dari kiper-kiper muda tersebut adalah Tubagus Hussein Ali, Fadri Sidik, Putra Sheva, Vian Kurnia, Fitrah Maulana, Zavier Zakarya, Mochammad Rafif, Muhamad Rafly, dan penjaga gawang wanita, Resti Rosalina.

Baca Juga : Dibantai Persita, Persib Catat Rekor Kebobolan Terburuk dalam 20 Tahun Terakhir

Luizinho Passos sendiri mengaku sudah mengantongi nama pemain yang akan ikut berlatih bersama Persib musim depan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini