Persib Berpeluang Besar Jamu Persikabo di GBLA

Persib Berpeluang Besar Jamu Persikabo di GBLA Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hampir dipastikan bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung pada pekan pamungkas Liga 1 2022/2023 untuk menjamu Persikabo 1973, Sabtu 15 April 2023.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan Persib sudah mengirim surat kepada Kementrian PUPR untuk meminta izin menggunakan Stadion GBLA.

Surat tersebut disambut baik dan Kementrian PUPR langsung memberikan perizinan, sekaligus rekomendasi untuk menggunakan GBLA.

Baca Juga : Persib Akan Luncurkan Jersey Baru, Termasuk Perkenalan Pemain Anyar?

Meski sudah mengantongi perizinan dari PUPR, Persib masih menunggu perizinan yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nantinya jika kepolisian sudah menurunkan perizinan, maka Persib sudah dipastikan akan menjamu Persikabo 1973 di pertandingan terakhir kompetisi musim ini.

"GBLA kita sudah perjuangkan ke PUPR dan sudah menerima kepastian dari kementrian PUPR pusat untuk bisa menggunakan GBLA. Jadi kita memproses perizinan dengan pihak kepolisian untuk bermain dengan suporter," ujar pria berkacamata itu pada Rabu, 12 April 2023.

Teddy Tjahjono menegaskan, Persib saat ini masih mengurus surat perizinan kermamaian di Stadion GBLA. Tentunya apabila perizinan itu sudah terbit, maka ini akan menjadi keuntungan buat Persib untuk menutup musim ini dengan torehan baik.

"Iya ada penonton. Iya pasti itu (keuntungan)," kata Teddy.

Disinggung soal kuota penonton di laga tersebut, Teddy belum bisa memastikan. Pasalnya pihakmya masih menunggu surat perizinan dan rekomendasi dari pihak kepolisian.

Baca Juga : Ini Bocoran Jadwal Kick-off Liga 1 Musim 2023-2024, Kuota Pemain Asing Bakal Ditambah

Akan tetapi apabila diberi izin, maka Persib akan tetap menjual tiket secara online dengan skema yang sama dengan sebelummya.

"Ya kita nunggu rekomendasinya. Tiket dijual normal," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini