Rumor Panas Belasan Pemain Persib Diisukan Bakal Didepak, Siapa Saja? Ini Jawaban Teddy

Rumor Panas Belasan Pemain Persib Diisukan Bakal Didepak, Siapa Saja? Ini Jawaban Teddy Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar mengejutkan dan panas datang dari Persib Bandung jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 musim ini. Persib dikabarkan akan mendepak belasan pemainnya untuk membangun skuad baru menghadapi musim depan.

Informasi tersebut juga banyak diunggah oleh akun sosial media. Salah satunya dari akun Instagram @pemain.persib, dalam unggahannya menyebutkan akan ada 13 pemain hengkang di akhir musim nanti.

Rumor bakal dilepasnya sejumlah pemain Persib sendiri sudah beredar sejak beberapa waktu belakangan. Itu tak lepas dari performa Persib sepanjang Liga 1 musim ini, yang tidak stabil meski Luis Milla terbilang cukup bisa memperbaiki keadaan.

Baca Juga : Indonesia Disanksi FIFA, Pembangunan Pemusatan Latihan Timnas di IKN Tetap Berlanjut

Mendengar kabar tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara. Teddy menegaskan bahwa informasi itu adalah hoax.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Masih hoax, hoax," ujarnya kepada awak media pada Rabu, 12 April 2023.

13 pemain tersebut menyeret sejumlah nama beken seperti I Made Wirawan, Ciro Alves, Achmad Jufriyanto, Eriyanto, Victor Igbobefo, David da Silva, Reky Rahayu, Ricky Kambuaya, Henhen Herdiana, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Marc Klok, dan Nick Kuipers.

Baca Juga : Henhen Dikabarkan Hengkang dan Gabung Klub Ini, Bos Persib Buka Suara

Teddy mengatakan bahwa manajemen tim belum melakukan pembicaraan apapun mengenai musim depan. Pasalnya Persib masih berkonsentrasi penuh untuk menuntaskan kompetisi musim ini terlebih dulu sebelum memikirkan musim berikutnya.

"Belum ada. Nunggu musim depan," singkatnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini