Persib vs Persikabo Digelar di GBLA Panpel Siapkan 29.000 Lembar Tiket

Persib vs Persikabo Digelar di GBLA Panpel Siapkan 29.000 Lembar Tiket Budi Bram Rachman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Venue pertandingan Persib Bandung kontra Persikabo 1973 di pekan pamungkas Liga 1 2022/2023 sudah ditentukan.

Laga yang digelar pada Sabtu, 15 April 2023 itu akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pukul 20.30 WIB.

Kepastian tersebut didapat menyusul hasil rapat koordinasi di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis 13 April 2023.

Baca Juga : Peluang Persib Finish Runner up Berat, Begini Kata Teddy Tjahjono

Budi Bram Rachman, selaku panpel Persib menuturkan bahwa pihaknya akan menghormati keputusan dari pihak kepolisian terkait jumlah tiket yang dijual.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga memastikan Persib akan menjual tiket yang sesuai jumlah dengan rekomendasi dari kepolisian.

"Kalau tiket arahan dari Pak Kapolres itu tetap harus ada zona nyaman ya untuk tiket, jadi kami juga tidak akan mencetak atau menyiapkan tiket tidak ada lebih dari 29.000, seperti yang diarahkan. 28.000 - 29.000."

"Dibawah 29.000 karena kapasitas 38.000 tapi yang kita tahu kemarin pertandingan sebelumnya ada pengurangan untuk zona nyaman jadi kita ikuti sesuai yang sudah diarahkan," ujar Budi Bram Rachman kepada awak media.

Pria yang akrab disapa Om Bram ini juga menambahkan laga pamungkas Persib diprediksi akan menyedot perhatian Bobotoh.

Besar kemungkinan, Bobotoh akan memenuhi Stadion GBLA pada laga nanti.

Baca Juga : Dokter Persib Ungkap Bahaya Menyalakan Flare di Dalam Stadion

Selain itu, Budi Bram Rachman juga mengatakan, pihaknya akan mengikuti semua standar pengamanan dari kepolisian. Sehingga laga ini bisa berjalan lancar serta aman bagi seluruh pihak.

"Pertandingan terakhir kan biasanya sangat diminati karena ada pemain yang belum tentu bisa main lagi (pensiun), tadi pak kapolres sudah all out pengamanan harus ekstra kami ikuti semua arahannnya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini