Peluang Persib Finish Runner up Berat, Begini Kata Teddy Tjahjono

Peluang Persib Finish Runner up Berat, Begini Kata Teddy Tjahjono Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono berharap skuad Maung Bandung bisa menutup Liga 1 musim 2022-2023 ini di posisi kedua.

Di pertandingan terakhir Liga 1, Persib akan menghadapi Persikabo 1973 pada Sabtu 15 April 2023. Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 sendiri sedang diupayakan agar bisa digelar di Stadion GBLA, Bandung.

Peluang Persib finish di posisi kedua memang cukup berat karena kemenangan atas Persikabo saja tidak cukup. Sebab masih harus ditentukan oleh hasil di pertandingan lain yang mempertemukan Persija Jakarta vs PSS Sleman.

Baca Juga : Daftar 13 Pemain Persib yang Rumornya Bakal Dicoret

Persib saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 62 poin, selisih satu poin dari Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Artinya selain harus meraih kemenangan, Persib juga berharap Persija bermain imbang atau kalah dari PSS Sleman.

Situasi yang tentunya tak menguntungkan untuk Persib, karena nasibnya juga harus ditentukan hasil di pertandingan lain.

Baca Juga : Persib Keberatan Keputusan PT LIB Terkait Jatah Tiket Kualifikasi AFC Cup 2023-2024

Teddy sendiri meminta skuad Persib tidak terlalu memikirkan hasil di pertandingan lain dan fokus meraih kemenangan atas Persikabo 1973.

"Ya kita masih berjuang lah nanti kan kalau sama-sama menang kita ada di nomor 3. Ya kita harus berjuang mencari yang terbaik. Yang penting menang aja," ujar Teddy, Rabu 12 April 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini