Daftar 13 Pemain Persib yang Rumornya Bakal Dicoret

Daftar 13 Pemain Persib yang Rumornya Bakal Dicoret Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor panas bergulir di Persib Bandung setelah mencuat isu belasan pemain bakal didepak dari skuad Maung Bandung setelah Liga 1 musim 2022-2023 berakhir.

Isu belasan pemain Persib bakal dicoret mencuat di media sosial dan diapungkan sejumlah akun anonim.

Salah satunya adalah akun Instagram @pemain.persib, yang dalam unggahannya menyebutkan akan ada 13 pemain hengkang di akhir musim nanti.

Baca Juga : Persib Keberatan Keputusan PT LIB Terkait Jatah Tiket Kualifikasi AFC Cup 2023-2024

Dari 13 nama yang disebut-sebut bakal didepak dari skuad Persib setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim ini, beberapa terbilang mengejutkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti David da Silva yang sejauh ini sudah mencetak 23 gol sekaligus mencatatkan diri sebagai pemain tersubur dalam satu musim sepanjang sejarah Persib. Juga duet David da Silva di lini depan, Ciro Alves tak luput dari rumor panas tersebut.

Berikutnya adalah Nick Kuipers dan Marc Klok, yang juga terbilang cukup baik kontribusinya di tim, meski belakangan permainan mereka menuai kritikan dari bobotoh.

Baca Juga : Rumor Panas Belasan Pemain Persib Diisukan Bakal Didepak, Siapa Saja? Ini Jawaban Teddy

Lalu, Reky Rahayu yang sukses menjalankan perannya sebagai pelapis Teja Paku Alam. Dalam beberapa kesempatan Reky Rahayu acap bermain cukup baik.

Nama lainnya adalah Henhen Herdiana, yang beberapa pekan terakhir memang ramai digosipkan bakal pergi meninggalkan Persib.

Rumor Henhen bakal hengkang diperkuat dengan fakta pemain berusia 27 tahun tersebut, tak pernah dilibatkan dalam tujuh laga terakhir Persib.

Baca Juga : Indonesia Disanksi FIFA, Pembangunan Pemusatan Latihan Timnas di IKN Tetap Berlanjut

Sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menepis rumor yang menyebutkan 13 pemain Persib bakal dicoret dari skuad.

"Masih hoax, hoax," ujarnya kepada awak media pada Rabu, 12 April 2023.

Berikut daftar 13 pemain Persib yang dirumorkan bakal dicoret:

I Made Wirawan, Ciro Alves, Achmad Jufriyanto, Eriyanto, Victor Igbobefo, David da Silva, Reky Rahayu, Ricky Kambuaya, Henhen Herdiana, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Marc Klok, dan Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini