Hadapi Persikabo, Pemain Persib Ajak Bobotoh Birukan GBLA

Hadapi Persikabo, Pemain Persib Ajak Bobotoh Birukan GBLA Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva menyambut bahagia adanya kepastian Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung sebagai venue pertandingan kontra Persikabo 1973, Sabtu 15 April 2023.

David da Silva menilai, tampil kembali di Stadion GBLA merupakan keuntungan bagi Persib untuk menutup musim ini dengan poin sempurna.

David da Silva menjelaskan, laga derby Jawa Barat kontra Persikabo 1973 diyakininya akan berlangsung sangat ketat dan sulit. Pasalnya dua tim asal Jawa Barat ini akan bertarung demi gengsi demi menjaga nama baik daerah masing-masing.

Baca Juga : Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga Tiket Pertandingan Persib vs Persikabo

Untuk meringankan langkah timnya di laga tersebut, penyerang berkepala plontos itu meminta agar Bobotoh bisa hadir memenuhi Stadion GBLA.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David Da Silva meyakini dukungan Bobotoh di pekan pamungkas musim ini akan membantu Persib dalam meraih kemenangan.

"Pertandingan ini akan sangat sulit tapi saya sangat senang karena akan bermain di GBLA, bermain di hadapan suporter, Bobotoh. Saya mengajak Bobotoh untuk datang dan mendukung kami di laga terakhir," ujar eks pemain Pohang Steelers itu di C-Tra Arena, Kota Bandung pada Kamis, 13 April 2023.

Meski laga ini sudah tak mempengaruhi peraihan gelar juara, tetap saja pertandingan ini amatlah penting. Pasalnya Persib sangat memerlukan kemenangan demi menjaga peluang untuk tetap bisa berada di posisi runner-up di akhir musim ini.

Di sisi lain David Da Silva juga berharap Persib bisa segera mempersiapkan timnya untuk musim depan secara baik. Sehingga Persib bisa menjaga poin sejak awal musim dan itu dapat memperbesar peluang juara di musim selanjutnya.

"Saya tahu betapa pentingnya laga terakhir ini meski target kami menjadi juara sudah tidak bisa diwujudkan. Kami harus percaya dengan rekan satu tim dan di musim depan saya harap bisa mendapatkan piala itu, dan melakukan semuanya dengan baik sejak awal," tambahnya.

Baca Juga : Teddy Jawab Rumor Pemain Bidikan dan Rencana Persib Musim Depan, Begini Katanya

"Saya juga percaya bisa melakukan lebih baik musim depan tapi kami harus fokus dulu ke laga terakhir ini. Kami mengharapkan dukungan Bobotoh di stadion dan diharapkan kami menang, menutup musim dengan happy ending." tutup pemain bernomor punggung 19 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini