Sabet Dua Penghargaan di Tengah Isu Pencoretan, Ini Kata David Da Silva

Sabet Dua Penghargaan di Tengah Isu Pencoretan, Ini Kata David Da Silva David Da Silva saat menerima penghargaan di Persib Awards. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Di tengah isu pencoretan, striker Persib David Da Silva berhasil meraih dua penghargaan dalam acara Persib Award yang digelar di C-Tra Arena, Kota Bandung, Kamis 13 April 2023.

Dua penghargaan yang diraih David da Silva ialah Player of The Season dan Top Skor.

David da Silva menilai apresiasi yang diberikan Persib dalam acara Persib Award ini tak lepas akan banyaknya dukungan dari sejumlah pihak.

Baca Juga : Ditanya soal Rekrutan Persib Musim Depan, Teddy Tjahjono Beri Penjelasan

Menurutnya, pencapaian yang baik bersama Persib musim ini tak lepas dari peran banyak pihak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak lupa, David Da Silva juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga kecilnya yang senantiasa mendukung setiap langkah bersama Persib.

Baginya, dukungan keluarga amatlah berarti bagi setiap langkahnya berkarir sebagai pesepakbola.

"Bagi saya ini apresiasi dari apa yang sudah kami lakukan dengan baik. Saya melakukan tugas saya dengan baik dan saya pertama-tama harus berterima kasih kepada keluarga dan Tuhan, itu yang pertama," ujar penyerang bekepala plontos itu.

Ia menambahkan bahwa memenuhi tugasnya sebagai penyerang Persib memang tak dilalui secara mudah.

Ia mengaku sempat mendapatkan banyak cobaan buruk terutama saat kesulitan mendapatkan kepercayaan diri ketika diturunkan oleh pelatih.

Namun hambatan itu dirasanya sangat mudah dilewati ketika tim Persib dibentuk dengan pondasi kekeluargaan yang erat.

Sehingga ia bisa melanjutkan tugasnya untuk mencetak gol, sekaligus menjaga target tim untuk tetap berada di papan atas musim 2022/2023.

"Dalam kondisi terburuk saya, mereka tetap bersama saya dan saya juga senang karena dalam waktu yang buruk juga saya tetap bisa memberikan yang terbaik bagi tim,"

"Ini menunjukkan bahwa memang penting untuk tetap memiliki mimpi agar kita semua tetap fokus mengejar mimpi itu, tapi tentu saja harus ada aksi untuk mewujudkannya," tambahnya.

Baca Juga : REPUBLIKBOBOTOH.COM Sabet Penghargaan The Best Photo dalam Persib Award

Apalagi sejak kedatangannya ke Kota Kembang ia selalu optimis dapat berkontribusi besar bagi Persib. Apalagi hal itu didukung dengan konsep kekompakan Persib yang dibangun atas dasar kekeluargaan.

"Saya senang karena saya sejak tiba di sini saya percaya pada diri sendiri dan sanggup melakukan itu bagi tim, diri sendiri dan keluarga." tutup David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini