Luis Milla Ungkap Rencana untuk Febri: Dia Harus Lebih Kompetitif

Luis Milla Ungkap Rencana untuk Febri: Dia Harus Lebih Kompetitif Luis Milla disambut hangat Febri Hariyadi jelang Persib kontra PSM Makassar. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, mengaku puas dengan persiapan yang ditunjukkan Febri Hariyadi dan mengindikasikan bakal memainkannya sebagai starter di laga kontra Persikabo 1973.

Persib akan menghadapi Persikabo pada pekan 34 Liga 1 musim 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam 15 April 2023.

Meski sejak mengalami cedera saat melawan Dewa United pada pekan 14 Liga 1, Febri jarang dimainkan, tetapi Luis Milla kini melihat saat ini adalah momentum yang tepat bagi Febri untuk kembali ke tim utama.

Baca Juga : Sempat Sebut Pemain Sudah tidak Percaya Dirinya, Luis Milla Buka Suara

Meski mengindikasikan bakal dimainkan sejak awal, Luis Milla mengingatkan Febri untuk bermain lebih kompetitif dan menunjukkan dia pantas mendapatkan kembali kesempatan sejak awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya pemain yang berlatih dengan bagus kemungkinan akan dapat kesempatan bermain. Dan Febri menurut saya adalah pemain yang penting, tapi dia perlu harus bisa lebih kompetitif," kata Luis Milla, Jumat 14 April 2023.

"Memang benar musim ini merupakan musim yang sulit baginya, karena sempat menderita cedera dan juga tidak rutin bermain. Tapi dia perlu lebih bekerja keras dan menunjukan spiritnya, saya selalu berharap supaya Febri bisa memperlihatkan performa yang lebih baik lagi," jelasnya.

Baca Juga : Kabar Baik untuk Bobotoh, Laga Persib vs Persikabo Dipastikan Disiarkan Langsung

Febri sendiri terakhir kali dimainkan sebagai starter saat Persib menghadapi Dewa United dalam pertandingan pekan 14 Liga 1 musim 2022-2023 pada 14 Desember 2022.

Dalam pertandingan tersebut, Febri harus ditarik keluar setelah mengalami cedera dan digantikan Zalnando yang juga mengalami cedera parah dalam pertandingan tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini