Sempat Sebut Pemain Sudah tidak Percaya Dirinya, Luis Milla Buka Suara

Sempat Sebut Pemain Sudah tidak Percaya Dirinya, Luis Milla Buka Suara Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, menegaskan dia dan seluruh pemain sudah melupakan hasil buruk saat kalah 4-0 dari Persita Tangerang di pekan 33 Liga 1 musim 2022-2023.

Situasi locker room Persib setelah pertandingan kontra Persita dicurigai rada memanas. Itu setelah Luis Milla mengungkapkan kekecewaannya setelah pertandingan saat menghadiri konferensi pers.

Dalam sesi jumpa media, Luis Milla bahkan sempat menyebut dirinya merasa sudah tidak lagi mendapatkan kepercayaan dari para pemain.

Baca Juga : Kabar Baik untuk Bobotoh, Laga Persib vs Persikabo Dipastikan Disiarkan Langsung

Setelah hampir sepekan pasca hasil buruk di markas Persita, Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Luis Milla mengungkapkan tim saat ini hanya ingin melihat ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa hasil melawan Persita sudah dilupakan dan kami harus melihat ke depan. Rencananya kami ingin menutup liga musim ini dengan satu kemenangan yang bagus," ungkap Luis Milla.

Luis Milla menjelaskan saat kalah dari Persita, dia melihat para pemain tidak dalam kondisi kepercayaan diri yang baik dan tidak menyerap taktik atau instruksinya.

Baca Juga : Sedikit Bocoran soal Evaluasi Tim Persib dan Rencana Datangkan Pemain Baru dari Luis Milla

"Saat itu mungkin pemain tidak dalam kepercayaan diri yang bagus, atau mungkin tidak memahami taktik yang diterapkan. Tapi itu sudah dilupakan dan tim kini hanya fokus menghadapi laga berikutnya," jelas Luis Milla.

"Kami harus meraih kemenangan penting karena kami bermain di kandang, kami bermain di GBLA. Besok saya rasa akan ada pesta dari Bobotoh, pemain dan staf untuk menikmati pertandingan. Jika kami bisa memenangkan pertandingan, itu sempurna," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini