Mengaku Tidak Trauma, Zalnando: Patahnya Gak Masalah, Udah Gak Dipikirin

Mengaku Tidak Trauma, Zalnando: Patahnya Gak Masalah, Udah Gak Dipikirin Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Fullback Persib Bandung, Zalnando sudah hadir dalam beberapa sesi latihan yang digelar. Zalnando terlihat sudah menikmati materi program latihan Persib yang dipimpin langsung oleh Luis Milla.

Zalnando mengatakan kondisi fisiknya saat ini terbilang cukup baik setelah melewati masa pemulihan selama 4 bulan.

Ia mengaku program pemulihannya saat ini masih berjalan dan berada dalam fase penguatan pergelangan kaki serta adaptasi.

Baca Juga : Made Wirawan Dikabarkan Akan Bantu Luizinho Passos, Begini Kata Teddy Tjahjono

"Kondisi fisik sejauh ini sudah lagi di fase penguatan pergelangan kaki, sama adaptasi. Kalau tulang Alhamdulillah sudah oke gak mikirin si tulangnya itu sendiri," kata pria asal Cimahi itu pada Kamis 13 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumya, Zalnando harus absen selama beberapa bulan akibat cedera horor yang didapat di laga kontra Dewa United pada putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Zalnando mengalami dislokasi engkel sehingga membuatnya harus naik meja operasi.

Ia mengatakan saat ini fokusnya hanya tertuju pada pemulihan agar bisa lekas kembali ke lapangan.

"Sebenarnya yang bikin sakit itu pasca dislokasi masih diadaptasiin. Patahnya gak masalah, udah ga dipikirin lagi." tambah pemain bernomor 27 itu.

Disinggung soal trauma, ia sama sekali tak memikirkan itu. Pria yang akrab disapa Nando itu menjelaskan harus lebih berhati-hati dalam melakukan gerakan karena masih dalam proses pemulihan.

Baca Juga : Tak Lagi Perkuat Persib Musim Depan, IG Pemain Ini Diserbu Bobotoh: Terima Kasih

"Kalau trauma, saya gak ada mikir traumanya cuma emang adaptasi pergelangan kaki aja, jadi kaya beberapa pergerakan masih ya biasalah karena kan ada dislokasi terus ada patah juga jadi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini