Tak Tanggung! Ini Target David Da Silva Saat Persib Jamu Persikabo di GBLA

Tak Tanggung! Ini Target David Da Silva Saat Persib Jamu Persikabo di GBLA David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva masih optimis dalam perburuan gelar top skor Liga 1 musim 2022/2023.

Meski saat ini torehan golnya disusul oleh Matheus Pato, David da Silva yakini akan hadir keajaiban yang menuntunnya ke gelar top skor di akhir musim ini.

David da Silva menjelaskan, ada hal yang belum dapat dipecahkannya selama menjadi bagian dari tim Persib.

Baca Juga : Ini Dia Penampakan Jersey Baru Persib untuk Musim 2023/2024

Pemain asal Brasil tersebut belum bisa mencatatkan hattrick selama berseragam Persib, berbeda dengan Matheus Pato yang sudah mencatatkan 2 kali hattrick bersama Borneo FC di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentunya di laga kontra Persikabo, David Da Silva juga mengincar torehan hattrick demi menggeser posisi Matheus Pato di puncak torehan top skor.

Ia juga berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya di laga kontra Persikabo yang digelar di Stadion GBLA, sabtu 15 April 2023.

"Sejak saya tiba di sini, saya belum mencetak hattrick, jadi saya harap di laga ini pencapaian itu bisa datang."

"Tapi saya ingin melakukan yang terbaik, sejak memakai jersey Persib, saya selalu berusaha berbuat yang terbaik setiap pertandingannya. Jadi saya harap permainan yang terbaik saya bisa menghasilkan hattrick," ujar eks pemain Persebaya itu kepada awak media di C-Tra Arena, Kota Bandung.

Ditambah lagi, David Da Silva juga berharap kemampuan Persib di laga nanti bisa menciptakan atmosfer positif bagi semua suporter yang datang di laga tersebut.

"Saya juga tentu tetap merasa senang andai rekan satu tim mencetak gol sehingga menghasilkan atmosfer yang bagus di stadion bersama Bobotoh."

Baca Juga : REPUBLIKBOBOTOH.COM Sabet Penghargaan The Best Photo dalam Persib Award

"Ketika semuanya merasa senang dengan koneksi yang sama, saya tentu akan ikut merasa itu. Jadi saya merasa senang karena sejauh ini sudah melakukan tugas dengan baik dan jika bisa menjadi top skorer tentu saja saya akan merasa makin senang." tutup David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini