Kiper Persikabo Siapkan Cara Redam Lini Serang Persib

Kiper Persikabo Siapkan Cara Redam Lini Serang Persib Striker Persib David Da Silva dan Ciro Alves di laga kontra Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persikabo, Syahrul Trisna mengaku lini serang Persib Bandung akan mendapatkan perhatian khusus dari timnya pada laga pekan pamungkas Liga 1 2022/2023.

Syahrul Trisna menjelaskan, lini depan Persib Bandung merupakan salah satu lini serang terbaik di kompetisi Liga 1 musim ini.

Dalam mengantisipasi gerakan serangan Persib yang dimotori Ciro Alves dan David da Silva itu, Syahrul Trisna mengaku Persikabo sudah melakukan persiapan secara maksimal.

Baca Juga : Sempat Sebut Pemain Sudah tidak Percaya Dirinya, Luis Milla Buka Suara

Bahkan dalam masa persiapan yang sudah dilalui, Persikabo tak mengalami kendala sama sekali dan lebih siap menghadapi Persib di Stadion GBLA, Sabtu 15 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi seperti biasa normal kita persiapan bagus sama pelatih dan teman-teman kita siap untuk pertandingan lawan Persib," ujar pria berpangkat sersan dua itu pada Jumat, 14 April 2023.

Syahrul juga mengaku sudah mengamati kreativitas lini serang Persib di musim ini. Apalagi ia kenal betul gaya bermain salah seorang juru gedor Persib, yakni Ciro Alves karena sempat bermain bersama di Persikabo.

Syahrul pun menyiapkan cara untuk mengantisipasi duet lini depan Persib tersebut agar tidak bisa berkutik di kotak penalti.

"Tentunya sudah tahu Ciro karena musim kemarin teman satu tim di Persikabo. Untuk David saya kira dia striker luar biasa. Dia sangat berbahaya di kotak penalti tapi saya sudah menyiapkan untuk pertandingan besok," tambah penjaga gawang Timnas Indonesia tersebut.

Meski demikian, konsentrasi tim Persikabo tak akan selalu tertuju kepada lini serang Persib saja. Pasalnya, kata Syahrul, Persikabo tetap akan memperhatikan seluruh pemain, karena Persib akan jauh lebih berbahaya ketika bermain secara kolektif.

Baca Juga : Daftar Pemain Persikabo yang Menarik Perhatian Luis Milla

"Ya kita semua tahu Persib adalah tim yang diunggulkan terus mereka juga punya pemain bagus baik lokal maupun asing. Mereka punya kualitas bagus tapi untuk pertandingan besok kita tim Persikabo siap." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini