Prediksi Starting XI Persib vs Persikabo: Menanti Aksi I Made Wirawan

Prediksi Starting XI Persib vs Persikabo: Menanti Aksi I Made Wirawan Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga pamungkas di kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan menantang Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sabtu 15 April 2023 malam nanti.

Pertandingan ini penting bagi Persib karena tengah berjuang merebut posisi kedua klasemen dari Persija Jakarta. Target tinggi pun dibidik Maung Bandung dalam duel kali ini.

Apalagi pertandingan pamungkas Persib di musim ini sangatlah spesial karena laga ini bertepatan dengan hari perpisahan I Made Wirawan serta perkenalan jersey Persib untuk musim 2023/2024.

Baca Juga : Sempat Sebut Pemain Sudah tidak Percaya Dirinya, Luis Milla Buka Suara

Demi meraih poin sempurna, Persib Bandung perlu menurunkan skuat terbaiknya. Terlebih lawan yang akan dihadapi Persib merupakan salah satu tim dengan organisasi terbaik di Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib versus tim berjuluk Laskar Pajajaran tersebut.

Pada sektor penjaga gawang, sepertinya I Made Wirawan akan kembali tampil sejak menit awal sekaligus menjadi penampilan terakhirnya bersama Persib sebelum gantung sarung tangan.

Sedangkan di sektor bek tengah, nampaknya Persib akan melakukan rotasi usai Nick Kuipers absen lantaran akumulasi kartu.

Persib akan menurunkan trio centre back yakni Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, dan Rachmat Irianto.

Lanjut ke sektor gelandang, Dedi Kusnandar sepertinya akan kembali berduet dengan Robi Darwis dalam laga kali ini. Keduanya akan dibantu dua gelandang sayap lainnya, yakni Daisuke Sato dan Febri Hariyadi.

Pada sektor depan, nampaknya akan tetap melibatkan duet samba, yakni David da Silva dan Ciro Alves yang didukung dengan Marc Klok di belakangnya.

Baca Juga : Kabar Baik untuk Bobotoh, Laga Persib vs Persikabo Dipastikan Disiarkan Langsung

Berikut predikis susunan starting XI Persib vs Persikabo:

I Made Wirawan (GK)

Kakang Rudianto

Daisuke Sato

Achmad Jufriyanto (C)

Rachmat Irianto

Febri Hariyadi

Robi Darwis

Dedi Kusnandar

Marc Klok

David da Silva

Ciro Alves

Cadangan:

Teja Paku Alam, Eriyanto, Erwin Ramdani, Ezra Walian, Rezaldi Hehanussa, Abdul Aziz, Ricky Kambuaya, Frets Butuan, Victor Igbonefo, Arsan Makarin

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini