TERPOPULER: Eks Pemain Asing Persib Minta Maaf Pada Made Hingga Persib Bakal Hadir dengan Wajah Baru

TERPOPULER: Eks Pemain Asing Persib Minta Maaf Pada Made Hingga Persib Bakal Hadir dengan Wajah Baru Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 14 April 2023.

Salah seorang mantan pemain asing Persib minta maaf pada I Made Wirawan jelang masa pensiun.

Kabar lainnya soal daftar pemain Persib yang absen lawan Persikabo dan wajah baru Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Gara-gara Ini, Eks Pemain Asing Persib Minta Maaf Pada I Made Wirawan Jelang Pensiun


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar soal keputusan I Made Wirawan yang memilih pensiun di Persib rupanya sudah terdengar ke luar negeri.

Kiper asal Bali tersebut memutuskan gantung sarung tangan dan bersiap melakoni laga terakhirnya bersama Persib saat menjamu Persikabo di Stadion GBLA, Sabtu 15 April 2023.

Banyak pihak yang mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan penghormatan kepada eks pemain Persiba Balikpapan tersebut.

2. Daftar Pemain Persib yang Absen Kontra Persikabo di Pekan Terakhir Liga 1

Persib Bandung dipastikan tidak bisa diperkuat beberapa pemain saat menghadapi Persikabo 1973 pada pekan terakhir Liga 1 musim 2022-2023.

Persib akan menghadapi Persikabo pada pekan 34 Liga 1 musim 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam 15 April 2023.

Di pertandingan besok malam, Persib dipastikan tidak akan diperkuat bek tangguh asal Belanda, Nick Kuipers karena skorsing.

3. Persib Bakal Hadir dengan Wajah Baru saat Hadapi Persikabo

Pertandingan terakhir Persib Bandung di Liga 1 musim 2022-2023 kontra Persikabo 1973 benar-benar akan coba dibuat spesial oleh Maung Bandung dalam banyak hal.

Selain mengincar hasil maksimal di laga terakhir, Persib akan menghadirkan beberapa momen spesial saat hadapi Persikabo nanti.

Persib Bandung dipastikan tampil dengan wajah baru di laga kontra Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan 34 Liga 1 2022/2023 pada Sabtu, 15 April 2023.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini