3 Pemain Persib yang tak Pernah Dimainkan, 1 Dirumorkan Bakal Hengkang

3 Pemain Persib yang tak Pernah Dimainkan, 1 Dirumorkan Bakal Hengkang Eriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Persib Bandung tercatat tidak pernah mencicipi sekali pun kesempatan bermain sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, jumlah pemain dalam skuad Persib yang resmi terdaftar seperti tercantum di laman PT Liga Indonesia Baru (LIB) berjumlah 32 orang, satu pemain dipinjamkan ke PSIS Semarang yakni Bayu Fiqri.

Dari semua pemain Persib di Liga 1 musim 2022-2023, David da Silva tercatat sebagai pemain yang paling sering dimainkan. David da Silva juga tercatat sebagai top skor tim dengan 24 gol.

Baca Juga : Cuma Kalah dari David da Silva, Dado Sebut Hanya Bonus

Jika David da Silva tercatat sebagai pemain yang paling sering diturunkan, maka nasib tiga pemain Persib berbanding terbalik karena tak pernah sekalipun dimainkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketiganya adalah Eriyanto, Ridwan Ansori dan Mariyo Fabiyo Londok. Eriyanto dan Ridwan Ansori sebenarnya beberapa kali sempat masuk dalam daftar pemain cadangan.

Eriyanto tercatat 18 kali masuk dalam daftar pemain cadangan, termasuk saat Persib melakoni laga terakhir melawan Persikabo. Sementara Ridwan Ansori 6 kali duduk di bangku cadangan.

Baca Juga : Robi Darwis Merasa Sedih dan Kecewa

Tak adanya kesempatan bermain membuat Eriyanto, dikabarkan bakal pergi meninggalkan Persib demi mendapatkan kesempatan bermain.

Selain ketiga nama tersebut, ada satu pemain yang nyaris tidak pernah bermain yakni David Rumakiek. Kakak dari Ramai Rukamiek itu hanya sekali bermain saat Persib menghadapi Barito Putera pada pekan 10.

Selain kalah bersaing di posisi bek sayap kiri yang merupakan spesialisasinya, David Rumakiek sepanjang musim ini, juga terganggu oleh cedera yang membuatnya tak pernah dilibatkan sejak pekan 12 sampai akhir musim.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini