Yandi Sofyan Bilang Terima Kasih ke Persib

Yandi Sofyan Bilang Terima Kasih ke Persib Pertandingan Persib vs Persikabo pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persikabo 1973, Yandi Sofyan mengucapkan syukur atas kemenangan yang didapat timnya atas Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-34 Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Sabtu 15 April 2023.

Menurut Yandi Sofyan kemenangan atas Persib Bandung ini amatlah penting bagi Persikabo 1973 yang menutup musim 2022/2023 dengan perasaan bahagia.

Yandi Sofyan mengatakan, kunci kemenangan Persikabo 1973 atas Persib Bandung ialah kedisiplinan rekan-rekan setimnya dalam menerapkan skema bermain.

Baca Juga : Kecolongan Ulah Oknum Suporter, Persib Klaim Sudah Melakukan Pengamanan Ketat

Pada laga ini, kata Yandi Sofyan, skema bermain tim Persikabo berjalan dengan baik, meski di babak pertama sempat terhambat karena Persib cukup dominan menguasai bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin dari saya sebagai pemain dari teman teman Persikabo, kita bisa main sangat disiplin. Apa yang rencanakan oleh coach sudah sesuai rencana," kata eks penyerang Persib itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Dengan kedisiplinan yang tinggi, disebut Yandi Sofyan, membuat tim Persikabo tampil lebih efektif. Sehingga sedikit peluang saja bisa dimanfaatkan secara baik dengan mengemasnya menjadi gol.

"Kita bermain dengan efektif, memanfaatkan peluang dan cetak gol. Saya rasa pertandingan ini patut kita syukuri untuk liga 1 ini," tambahnya.

Adik kandung dari Zaenal Arief itu juga tetap memuji penampilan Persib yang tampil lebih mendominasi.

Ia meyakini bahwa karakter bermain Persib Bandung tetaplah konsisten, apalagi ketika bermain dengan dukungan suporter yang membuat permainan Persib semakin berbahaya.

Baca Juga : Persib Musim 2022-2023 Sah Jadi Skuad dengan Pertahanan Terburuk, Bek Anyar Tinggal Tunggu Waktu?

"Saya pun berterima kasih pada Persib, bermain sangat bagus di hadapan bobotoh hari ini," tutup Yandi Sofyan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini