Telkom Pastikan Kesiapan Infrastruktur dan Layanan Ramadan dan Idul Fitri 1444 H

Telkom Pastikan Kesiapan Infrastruktur dan Layanan Ramadan dan Idul Fitri 1444 H

RBNEWS - PT Telkom Indonesia (Telkom) kembali menggelar program TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadhan dan Idul Fitri) untuk tahun ini.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memastikan kesiapan terpenuhinya kebutuhan pelanggan melalui kualitas jaringan infrastruktur yang prima dan layanan yang optimal demi terwujudnya kepuasan pelanggan terbaik, khususnya selama momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H.

Dalam memastikan kesiapan layanan Telkom Jawa Barat selama Ramadan dan IdulFitri, Direktur Digital Business Telkom melakukan peninjauan di Telkom Bandung meliputi peninjauan terhadap infrastruktur, alat produksi, serta sarana pelayanan pelanggan.

Direktur Digital Business Telkom, M. Fajrin Rasyid mengatakan sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi perusahaan digital telco, Telkom berkomitmen untuk terus berusaha memastikan kesiapan infrastruktur dan layanan yang terbaik.

"Hal ini dilakukan agar dapat memberikan kenyamanan untuk pelanggan, khususnya di momen Ramadhan dan Idul Fitri ini,” katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Da mengatakan, di masa Ramadan dan IdulFitri ini, diperkirakan akan terjadi lonjakan trafik khususnya di area tujuan mudik.

Telkom pastikan masyarakat tetap mendapatkan layanan Telkom dengan kualitas terbaik di antaranya melalui optimalisasi jaringan, rehearsal test, hingga penambahan kapasitas.

Pada kesempatan ini, Telkom Jawa Barat juga menyelenggarakan program Charity for Indonesia yang merupakan salah satu rangkaian Siaga RAFI 1444H. Sebagai bentuk kehadiran bagi masyarakat, Telkom Jawa Barat menyerahkan Bantuan Broadband Learning Center kepada berbagai sekolah & pesantren, santunan bagi anak yatim senilai Rp25 juta dan dan juga santunan bagi dhuafa senilai Rp35 juta.

Diharapkan melalui penyediaan infrastruktur yang andal, produk dan layanan yang berkualitas, serta berbagai bantuan untuk yang membutuhkan dapat menjadi wujud nyata dan kontribusi BUMN untuk Indonesia, khususnya Telkom.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini