Bocoran Jadwal Pertandingan Play Off PSM vs Bali United

Bocoran Jadwal Pertandingan Play Off PSM vs Bali United PSM vs Bali United. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan play off antara PSM Makassar versus Bali United FC kemungkinan besar akan digelar pada bulan Mei 2023 mendatang.

Laga play off PSM vs Bali United rencananya akan digelar home and away untuk memperebutkan jatah tiket tampil di babak play off Liga Champions Asia musim 2023-2024.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya telah menetapkan penentuan wakil Indonesia di Liga Champions Asia musim 2023-2024 dilakukan lewat jalur play off yang mempertemukan juara musim 2021-2022, Bali United dengan juara musim 2022-2023, PSM Makassar.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Dua Pemain Resmi Hengkang dari Bali United, Nadeo dan Ardi Idrus Menyusul?

Dikutip dari laman Tribunnews, awalnya PT LIB akan menggelar pertandingan play off PSM vs Bali United pada 18 April 2023, namun terkendala izin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Awalnya memang mau disiapkan sebelum lebaran, tetapi karena memang awalnya kita memang single match ditempatkan di tempat netral," jelas Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus.

"Terus kita terkendala dengan izin kepolisian karena sudah mau lebaran, jadi ada operasi ketupat. Tadinya kita mau geser ke tanggal 18 April, sementara kita sudah punya izin kompetisi sampai tanggal 16."

Baca Juga : Dedi Kusnandar Blak-blakan Pengaruh Luis Milla di Persib

Ferry mengatakan jika digelar setelah Lebaran atau pada bulan Mei nanti, maka pertandingan bisa dilaksanakan secara home and away.

"Kita mau mepetin lagi tapi terlalu mepet. Jadi kita sepakat dengan semua tim, karena memang kalau setelah lebaran nanti bisa home away," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini