Transfer Liga 1: Dua Pemain Resmi Hengkang dari Bali United, Nadeo dan Ardi Idrus Menyusul?

Transfer Liga 1: Dua Pemain Resmi Hengkang dari Bali United, Nadeo dan Ardi Idrus Menyusul? Logo Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC melepas sejumlah pemain. Teranyar Rizky Pellu dan Gunawan Dwi Cahyo meninggalkan Serdadu Tridatu selepas kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 berakhir.

Kabar Rizky Pellu meninggalkan Bali United dikonfirmasi oleh pelatih Stefano Cugurra. Dia mengucapkan terima kasih kepada eks pemain Pelita Bandung Raya tersebut.

"Kami semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Rizky Pellu juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini," ungkap Teco dikutip dari Bola.com.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Blak-blakan Pengaruh Luis Milla di Persib

"Mudah-mudahan dia sudah punya klub baru yang bagus untuk menyongsong musim kompetisi mendatang," tambah Teco.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Gunawan Dwi Cahyo juga resmi hengkang dari Bali United. Gunawan belum pernah merasakan pertandingan resmi bersama Bali United akibat cedera parah di lututnya.

“Saya meminta maaf jika selama di Bali United ada kesalahan disengaja maupun tidak sengaja. Terima kasih atas kerja sama selama ini dan semoga Bali United semakin sukses di masa mendatang. Semoga bisa bertemu di lain kesempatan,” ungkap Gunawan.

Baca Juga : Local Loyal Beri Harga Spesial untuk Bobotoh hingga Malam Takbiran, Yuk Buruan ke Trunojoyo Street Market

Daftar pemain yang bakal meninggalkan Bali United bahkan kabarnya akan bertambah, setelah mencuat rumor kapten tim Fadil Sausu juga bakal hengkang.

Fadil Sausu rumornya bakal gabung dengan Barito Putera di Liga 1 musim depan. Selain itu, Nadeo Arga Winata dan Ardi Idrus juga dikabarkan bakal pergi meninggalkan Bali United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini