Local Loyal Beri Harga Spesial untuk Bobotoh hingga Malam Takbiran, Yuk Buruan ke Trunojoyo Street Market

Local Loyal Beri Harga Spesial untuk Bobotoh hingga Malam Takbiran, Yuk Buruan ke Trunojoyo Street Market

REPUBLIK BOBOTOH - Local Loyal Store masih tetap tersedia di Trunojoyo Street Market di penghujung bulan Ramadan kali ini. Beragam pakaian dijajakan Local Loyal Store untuk memanjakan para suporter menjelang Hari Raya Idulfitri.

Tennant Local Loyal Store terletak di sekitar Jalan Trunojoyo, Kota Bandung, tepatnya dekat pusat perbelanjaan olahraga ternama di Indonesia. Katalog baru dari Local Loyal Store juga langsung dijajakan dan dibanderol dengan harga spesial.

Tak hanya itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau karena Local Loyal Store memberikan harga spesial dan memberikan harga paket yang tentunya menjadi semakin menarik.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Blak-blakan Pengaruh Luis Milla di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah seorang penjaga stand Local Loyal Store, M Yusuf mengatakan Local Loyal Store sebagai brand yang mengangkat tema suporter menyediakan berbagai macam katalog terbaru.

"Iya Local Loyal Store masih tersedia di Trunojoyo Street Market, rencananya Local Loyal akan tetap hadir di sini sampai malam takbiran, nanti ada harga spesial buat Bobotoh." kata Yusuf kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 19 April 2023.

Untuk paket spesial, Local Loyal Store menyediakan paket 2 baju dengan harga Rp150 ribu. Selain itu para pengunjung yang beruntung akan mendapatkan THR dari Local Loyal Store berupa uang tunai, kaos, dan uang digital.

Baca Juga : PSTI Sesalkan Penyalaan Flare dan Pitch Invader di Laga Persib vs Persikabo 1973

Tak hanya itu, hoodie Local Loyal Store juga dipastikan turun harga menjadi Rp150 ribu dan kaos koko yang merupakan katalog baru, dibanderol dengan harga Rp120 ribu. Stand Local Loyal Store juga akan buka di setiap hari hingga malam takbiran pada pukul 15.00 WIB hingga 24.00 WIB.

"Katalog baru tetep Rp150 ribu dapat dua, kalau koko kaos di Rp120 ribu. Kami buka dari jam 3 (sore), tutup jam 12 malem, pokoknya gak usah takut kehabisan dan ketinggalan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini