David da Silva dan Ciro Alves Gosipnya Bakal Dicoret, Begini Tanggapan Pentolan Bobotoh

David da Silva dan Ciro Alves Gosipnya Bakal Dicoret, Begini Tanggapan Pentolan Bobotoh David Da Silva dan Ciro Alves. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Siapa pemain yang dipertahankan dan dilepas Persib Bandung, jadi salah satu isu yang dinantikan bobotoh setelah kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 selesai.

Rumor yang beredar, Persib kabarnya akan melepas sejumlah pemain. Bahkan, di antara nama-nama yang disebut bakal dicoret tersebut, beberapa merupakan pemain beken.

Dari belasan pemain yang kabarnya bakal dilepas Persib tersebut, duo Brasil, David da Silva dan Ciro Alves gosipnya termasuk di dalam daftar coret.

Baca Juga : Luis Milla tak Biarkan Skuad Persib Nganggur

Tentu ini cukup mengejutkan, jika melihat kontribusi kedua pemain di lini depan Persib. Kombinasi keduanya menghasilkan 34 gol, 24 gol diproduksi DDS dan 10 gol oleh Ciro Alves.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu pentolan bobotoh, Wak Akam, menilai David da Silva dan Ciro Alves sepantasnya dipertahankan jika melihat kontribusinya di tim.

Selain David da Silva dan Ciro Alves, Wak Akam menyebut beberapa pemain cukup layak dipertahankan oleh Persib di Liga 1 musim depan.

Baca Juga : Bocoran Jadwal Pertandingan Play Off PSM vs Bali United

Sebut saja, Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Teja Paku Alam, dan Reky Rahayu.

"Belakang layak dipertahankan, Beckham, Dado, striker DDS sama Ciro kalo dipertahankan makin kompak. Terus tengahnya Sato, Irianto, kiper Teja Paku Alam, Reky Rahayu," kata Wak Akam.

Sementara Manajemen Persib dan pelatih Luis Milla sendiri telah menggelar evaluasi menyeluruh pada Senin 17 April 2023. Direktu Persib, Teddy Tjahjoni memastikan akan segera mengumumkan siapa saja pemain yang bertahan dan dilepas.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini