Diisukan Gabung PSIS Semarang, Eks Kiper Persib Buka Suara

Diisukan Gabung PSIS Semarang, Eks Kiper Persib Buka Suara Dua Mantan Kiper Persib Dhika Bayangkara dan Deden Natsir. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Dewa United, M. Natshir Mahbuby dipastikan tetap menghormati kontrak bersama timnya di tengah rumor kepindahannya ke skuat PSIS Semarang. M. Natshir memestikan akan tetap menjadi bagian dari skuat Dewa United di musim 2023/2024.

M. Natshir atau yang akrab disapa Deden itu mengatakan kontraknya bersama Dewa United masuh menyisakan beberapa tahun ke depan. Ia juga sangat menghormati kontrak yang sudah disepakati sebelumnya bersama tim Tangsel Warrior tersebut.

BACA JUGA: Dua Bek Lokal Dirumorkan Gabung Persib, Ini Dia Sosoknya

"Saya masih di Dewa, kontrak Insha Alloh sampai 2 tahun ke depan," ujar penjaga gawang jebolan Diklat Persib itu pada Kamis, 20 April 2023.

Kabar merapatnya Deden ke PSIS bukan tanpa sebab. Pasalnya PSIS dikabarkan tengah membutuhkan pemain di sektor penjaga gawang karena tak akan memperpanjang salah satu dari penjaga gawangnya di musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Sebelum Terbang ke Kamboja, Beckham Putra Ikut Dalam Kegiatan Sosial Bersama Timnas Indonesia

Namun Deden memastikan kepindahannya ke PSIS tidaklah benar dan akan tetap berseragam Dewa United untuk musim depan.

"Engga, saya masih stay di Dewa." tutup penjaga gawang yang sempat menimba ilmu di SSB POR UNI tersebut. **

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini