TERPOPULER: Febri Pilih ke Jawa Timur, Henhen Blak-blakan hingga Eks Bek Timnas Ini Akan Jadi Penggantinya?

TERPOPULER: Febri Pilih ke Jawa Timur, Henhen Blak-blakan hingga Eks Bek Timnas Ini Akan Jadi Penggantinya? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat pagi, bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang dipublikasikan pada Minggu 23 April 2023.

Sama seperti hari sebelumnya, rumor seputar transfer pemain Persib Bandung masih jadi isu yang paling menarik perhatian bobotoh.

Kepergian Febri Hariyadi ke Jawa Timur menjadi perhatian bobotoh, apakah bergabung dengan klub asal Jawa Timur, atau hanya sekadar merayakan Lebaran.

Selanjutnya, Henhen Herdiana secara mengejutkan memberikan pernyataan terkait seringnya absen di beberapa pertandingan Persib, hingga dikabarkan akan meningalkan Persib.

Baca Juga : TERPOPULER: Bek Brasil Lempar Kode Gabung Persib hingga Klub Anyar Wander Luiz


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut rangkuman tiga berita Persib terpopuler yang tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu 23 April 2023:

1. Febri Hariyadi Pilih Pergi ke Jawa Timur

Seperti umat muslim di dunia, Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah jadi momentum bagi para pemain Persib Bandung untuk kumpul bareng keluarga.

Seperti dilakukan Febri Hariyadi yang merayakan Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah di Bandung. Meski Lebaran di Bandung, tetapi bukan berarti Febri tidak akan mudik.

Febri mengaku memilih untuk mudik ke Jawa Timur dan kumpul bareng keluarga besar dari pihak ayahnya.

"Lebaran di Bandung. Mungkin ada rencana mudik ke rumah orang tua. Bapak kebetulan orang Jatim," kata Febri pada Jumat 21 April 2023.

Meski harus menempuh perjalanan jauh, tetapi momentum kebersamaan saat kumpul keluarga besar di Jatim akan cukup membuat rasa lelah terbayar dengan kebahagiaan yang tentunya tak bisa diukur nilainya.

2. Persib vs Persik Jadi Laga Terakhir, Henhen Blak-blakan Ungkap yang Sebenarnya Terjadi

Pertandingan Persib Bandung kontra Barito Putera pada pekan 27, jadi laga terakhir bagi Henhen Herdiana di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Sebab setelah pertandingan kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada 27 Februari 2023 lalu, Henhen tak pernah dimainkan oleh pelatih Luis Milla.

Nama Henhen sejak laga Persib kontra Persik Kediri pada pekan 29 hingga pertandingan lawan Persita Tangerang di pekan 33 Liga 1 tak pernah masuk dalam daftar susunan pemain, termasuk saat laga tunda pekan 28 kontra Persija Jakarta.

Baca Juga : Febri dan Ciro Gosipnya Bakal Dilepas Persib, Bobotoh Cantik Ini Beri Tanggapan

Henhen baru kembali menghiasi line up pemain Persib pada pekan 34 Liga 1 ketika menghadapi Persikabo 1973 di Stadion GBLA, sebagai pemain cadangan. Tetapi dia tak dimainkan oleh Luis Milla.

Menjawab pertanyaan banyak pihak, khususnya bobotoh yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada Henhen, pemain kelahiran 10 September 1995 tersebut akhirnya buka suara.

3. Eks Bek Timnas U-19 Ini Bakal Jadi Pengganti Henhen di Persib?

Sektor bek sayap kanan jadi salah satu sisi permainan Persib Bandung yang disebut-sebut memerlukan tambahan amunisi anyar.

Itu setelah Henhen Herdiana dikabarkan bakal pergi meninggalkan Persib di bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Jika Henhen pergi, Persib sebenarnya masih memiliki beberapa opsi tanpa harus melakukan pembelian pemain anyar.

Di sektor bek sayap kanan, ada beberapa pemain yang bisa diberdayakan oleh pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas.

Antara lain, Kakang Rudianto, Rachmat Irianto, dan Frets Butuan yang sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, beberapa kali dipasang di sektor sayap kanan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini