Persib Bandung Akui Tengah Jalin Komunikasi Dengan Pemain Bidikannya

Persib Bandung Akui Tengah Jalin Komunikasi Dengan Pemain Bidikannya Striker Persib Bandung, David da Silva berjibaku membongkar tembok pertahanan Persikabo 1973. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus berbenah dalam mempersiapkan diri menatap kompetisi musim 2022/2023. Salah satu cara mempersiakan timnya untuk musim depan, saat ini Persib tengah menjalin komunikasi dengan pemain bidikannya.

Sebelumnya, Persib bersama manajemen tim sudah melakukan evaluasi atas kinerja sepanjang musim 2022/2023. Meski hasilnya tak bisa dijabarkan secara detail, namun Persib berkomitmen untuk membangun skuatnya menjadi lebih baik.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku sudah menerima hasil evaluasi kinerja tim, termasuk rekomendasi untuk membangun skuad yang lebih baik pada musim depan.

BACA JUGA: Hubungan Ruang Ganti Persib Dikabarkan Memanas, Luis Milla Buka Suara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy mengatakan pihaknya langsung bergegas menjalin komunikasi dengan pemain bidikan yang sesuai dengan rekomendasi staf pelatih.

"Sejauh ini, sesuai dengan rekomendasi pelatih, kita sudah memperpanjang kontrak pemain yang dibutuhkan. Sedangkan untuk pemain baru, kita pun terus mengkomunikasikannya. Ini hal biasa dan tim juga dalam keadaan kondusif," katanya Teddy.

Lebih lanjut kata pelatih Persib, Luis Milla mengatakan hasil evaluasi yang sudah dilakukannya bersama tim pelatih menghasilkan sejumlah nama pemain rekomendasi untuk musim depan.

BACA JUGA: Dedi Kusnandar Sebut Luis Milla Memiliki Cara Tersendiri Dalam Menerapkan Skema Untuk Persib

Bahkan daftar pemain rekomendasi tersebut sudah diserahkan kepada manajemen, termasuk daftar pemain yang bakal dipertahankan dan bahkan calon pilar yang bakal didatangkan.

"Bukankah hal ini juga merupakan hal biasa di setiap akhir kompetisi. Mengevaluasi kinerja tim merupakan kewajiban pelatih dan hasilnya berupa rekomendasi harus dibicarakan dengan manajemen klub," tegas pelatih asal Spanyol ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini