Hubungan Ruang Ganti Persib Dikabarkan Memanas, Luis Milla Buka Suara

Hubungan Ruang Ganti Persib Dikabarkan Memanas, Luis Milla Buka Suara Pertandingan Persib vs Persikabo pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla membantah adanya kabar terkait retaknya hubungan para pemain di akhir musim 2022/2023. Luis Milla memastikan hubungan para pemainnya tetap harmonis meski kalah di laga tersebut dengan skor memalukan.

Luis Milla menambahkan, suasana ruang ganti pemain setelah kompetisi berakhir juga dalam kondiai baik-baik saja. Akan tetapi ia tetap melakukan evaluasi terhadap anak asuhnya sebagai langkah menatap kompetisi musim selanjutnya.

BACA JUGA: Dua Bek Lokal Dirumorkan Gabung Persib, Ini Dia Sosoknya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut kata pria asal Spanyol tersebut, dinamikan di ruang ganti merupakan hal yang biasa dan kerap terjadi dalam sepak bola. Namun hal tersebut bukan berarti hubungan antar setiap pemain meniadi retak.

"Dinamika yang terjadi di ruang ganti pemain merupakan hal yang biasa. Tapi saya pastikan, kondisi tim baik-baik saja dan kondusif," kata Milla.

BACA JUGA: Diisukan Gabung PSIS Semarang, Eks Kiper Persib Buka Suara

Milla mengakui, berdasarkan hasil evaluasi yang sudah dilakukannya bersama tim pelatih, ia sudah mengantongi daftar pemain yang bakal dipertahankan dan bahkan calon pilar yang bakal didatangkan.

"Bukankah hal ini juga merupakan hal biasa di setiap akhir kompetisi. Mengevaluasi kinerja tim merupakan kewajiban pelatih dan hasilnya berupa rekomendasi harus dibicarakan dengan manajemen klub," tegas pelatih asal Spanyol ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini