Meski Berstatus Pelatih Pengganti, Luis Milla Mampu Lebih Baik dari Dua Pelatih Persib Sebelumnya

Meski Berstatus Pelatih Pengganti, Luis Milla Mampu Lebih Baik dari Dua Pelatih Persib Sebelumnya Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla didatangkan oleh manajemen untuk menggantikan posisi Robert Alberts.

Kehadiran Luis Milla itu sendiri tak lepas dari torehan minor Persib bersama Robert Alberts saat mengawali kompetisi Liga 1 2022/2021.

Meski datang terlambat dan berstatus sebagai pelatih pengganti, pencapaian Luis Milla bersama Persib musim ini mampu membuatnya lebih baik dari Mario Gomez.

Baca Juga : Tuai Hasil Minor di Akhir Musim Luis Milla Bakal Rombak Persib Bandung, Begini Katanya

Menukangi Persib dalam 27 pertandingan, Luis Milla berhasil mengumpulkan 55 poin hasil dari 17 kali menang, 4 kali seri, dan 6 kali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil tersebut menempatkan Luis Milla di posisi 8 klasemen 'pelatih terbaik Persib dan mampu melewati dua pelatih Persib sebelumnya yaitu Risnandar dan Mario Gomez.

Risnandar Soendoro, berada di posisi 9 klasemen dengan raihan 53 poin bersama Persib hasil dari 33 pertandingan, 14 kali menang, 11 kali seri, dan 8 kali imbang.

Sementara Mario Gomez, mengumpulkan 52 poin selama menukangi Persib Bandung selama satu musim.

Mario Gomez berhasil mencatatkan 14 kemenangan dari 34 poin, 10 kali imbang, dan 10 kali kalah.

Sementara di posisi lima besar ada Indar Tohir yang menukangi Persib dalam 113 laga dengan total 200 poin.

Di posisi kedua ada Djajang Nurdjaman dengan 86 pertandingan dan 156 poin, disusul Robert Alberts 74 pertandingan 130 poin.

Baca Juga : Hubungan Ruang Ganti Persib Dikabarkan Memanas, Luis Milla Buka Suara

Di posisi empat dan lima ada Jaya Hartono dengan 61 laga dan 109 poin, lalu Juan Paez dengan 58 pertandingan, 91 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini