Tuai Hasil Minor di Akhir Musim Luis Milla Bakal Rombak Persib Bandung, Begini Katanya

Tuai Hasil Minor di Akhir Musim Luis Milla Bakal Rombak Persib Bandung, Begini Katanya Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menutup Liga 1 musim 2022/2023 dengan hasil minor terutama di dua laga terakhir.

Persib dipaksa Persita Tangerang menyerah dengan skor 4-0 dan merupakan kekalahan terbesar sepanjan Liga 1 musim 2022/2023.

Kemudian pada laga pamungkas, Persib Bandung walau bermain di kandang sendiri Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) harus bertekuk lutut dari tamunya Persikabo 1973 dengan skor 1-4.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Bandung Bakal Datangkan Mantan Bintang Real Madrid?, Bos Persib: Hoax, Bobotoh: Welcome

Diakhir musim Liga 1 2022/2023 tim berjuluk Maung Bandung menuai hasil minor, pasalnya bukan saja kalah di kandang juga karena tergeser Persija Jakarta di klasemen akhir.

Hasil ini membuat pelatih Persib Bandung, Luis Milla segera melakukan evaluasi dan terlihat akan melakukan perombakan menjelang Liga 1 musim 2023/2024 bergulir.

Pasalnya Luis Milla sudah memiliki gambaran pemain yang akan didatangkan dan mereka yang dipertahankan.

Baca Juga: Rumor Panas, Ini Sosok Seharga Rp156,43 M yang Konon Bakal Mengisi Posisi Gelandang Persib Bandung

“Kami sudah memiliki gambaran untuk pemain musim depan. Kami memiliki waktu dua bulan sebelum musim berikutnya bergulir,” ungkap Luis Milla baru-baru ini.

Luis Milla mengungkapkan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan manajemen untuk mendatangkan pemain baru.

"Bukankah hal ini juga merupakan hal biasa di setiap akhir kompetisi. Mengevaluasi kinerja tim merupakan kewajiban pelatih dan hasilnya berupa rekomendasi harus dibicarakan dengan manajemen klub," pungkas pelatih asal Spanyol ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini