Rumor Panas, Ini Sosok Seharga Rp156,43 M yang Konon Bakal Mengisi Posisi Gelandang Persib Bandung

Rumor Panas, Ini Sosok Seharga Rp156,43 M yang Konon Bakal Mengisi Posisi Gelandang Persib Bandung Rumor James Rodriguez bakal merapat ke Persib Bandung. (Instagram @transfer.bola)

REPUBLIK BOBOTOH - Menatap Liga musim depan, Persib Bandung nampaknya harus memperbaiki kekuatan skuadnya.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak menampik memerlukan "darah baru" untuk mengarungi Liga 1 musim depan demi memenuhi target merebut gelar juara.

Tak aneh jika pemain berkualitas mulai meramaikan rumor menjadi bidikan Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Bandung Akui Tengah Jalin Komunikasi Dengan Pemain Bidikannya

Salah satu rumor yang bikin "panas" dilontarkan akun Instagram @transfer.bola yang menyebutkan Persib Bandung bakal mendatangkan mantan gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Dikutip dari transfermarkt.co.id, James Rodriguez berharga Rp156,43 miliar yang saat ini berstatus bebas transfer.

Peluang Persib Bandung untuk mendatangkan James Rodriguez terbilang cukup lebar mengingat sang bintang Timnas Kolombia tersebut tengah menganggur seusai terakhir kali merumput bersama Olympiacos di Liga Yunani.

Baca Juga: Hubungan Ruang Ganti Persib Dikabarkan Memanas, Luis Milla Buka Suara

Pemain berusia 31 tahun tersebut sudah melanglangbuana di beberapa klub besar di Eropa, seperti Real Madrid, Bayern Munchen, Everton, hingga FC Porto.

James Rodriguezi memiliki kaki kiri yang kuat serta visi bermain yang bagus sehingga diprediksi bisa menjadi warna baru bagi Persib Bandung di Liga 1 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini