Pulang Kampung ke Bandung, Ini Jawaban Gian Zola Saat Disinggung Adanya Tawaran dari Persib

Pulang Kampung ke Bandung, Ini Jawaban Gian Zola Saat Disinggung Adanya Tawaran dari Persib Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola bertukar jersey. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Momen Idul Fitri dijadikan kesempatan oleh kebanyakan orang untuk mudik ke kampung halaman, begitu juga dengan pemain Arema FC, Gian Zola.

Kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini pulang ke Bandung untuk merayakan lebaran bersama keluarganya.

"Ya tahun kemarin juga di Persela juga mudik, jadi sekarang juga mudik. Karena tahun lalu merantau tahun ini merantau jadi sama sama aja," ungkap Gian Zola.

Baca Juga : Tuai Hasil Minor di Akhir Musim Luis Milla Bakal Rombak Persib Bandung, Begini Katanya

Dua tahun pergi dari Bandung dan bermain untuk Persela, juga Arema, Gian Zola punya harapan untuk tidak mudik di tahun-tahun ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia enggan berkomentar lebih lanjut terkait tawaran masa depannya di Liga 1. Ia masih ingin menikmati masa libur seiring kontraknya bersama Arema yang habis pada 1 Juni mendatang.

"Cuma setahun kontrak saya, jadi ya nikmati dulu waktu sama keluarga. Kontrak kontekan sama klub ada, Tapi ya sekarang sama keluarga ya," ujar Gian Zola.

Gian Zola tak menampik soal adanya tawaran dari klub lain. Ketika disinggung Persib, Gian Zola tidak mau menjawab secara gamblang.

"Adalah (beberapa klub). Nantilah," ujar Gian Zola ketika ditanya soal Persib.

Meski masih ingin menikmati masa liburannya, Gian Zola mengaku tidak lupa akan kewajibannya sebagai pesepakbola profesional.

"Ga sih (program latihan), masih libur jadi masih nikmatin libur," katanya.

Baca Juga : Rumor Panas, Ini Sosok Seharga Rp156,43 M yang Konon Bakal Mengisi Posisi Gelandang Persib Bandung

"Kita profesional, kita udah harus tahu kapan jaga fisik, kapan boleh makan (cheating), udah profesional," pungkas Gian Zola.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini