Bursa Transfer Liga 1: Daftar Pemain Lokal dan Asing Incaran Luis Milla

Bursa Transfer Liga 1: Daftar Pemain Lokal dan Asing Incaran Luis Milla  Luis Milla Aspas. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bakal lakukan rombakan besar untuk mencari komposisi pemain yang ideal untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Dikabarkan, Luis Milla sudah memiliki daftar pemain yang bakal ia rekrut di bursa transfer Liga 1 2023/2024. Beberapa pemain pun dirumorkan akan datang ke Persib pada musim depan.

Beberapa kandidat pemain yang kuat akan bergabung dengan Persib, antara lain seperti Edo Febriansyah (RANS Nusantara), Putu Gede ( Bhayangkara FC), Rizky Dwi ( Arema FC), Andy Setyo (Persikabo 1973) dan Septian David Maulana ( PSIS Semarang).

Selain tiga kandidat lokal tersebut, Persib juga dirumorkan sedang mencari beberapa pemain asing untuk mengisi skuadnya pada musim depan.

Baca Juga : Marc Klok Balik ke Makassar Digoda Wiljan Pluim, Ini Dia Videonya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari beberapa pemain asing tersebut, nama Nikola Maksimovic (Timnas Serbia), dan Ratchanat Aranpiroj (Bangkok United) menjadi kandidat terkuat untuk diboyong Persib pada musim depan.

Pelatih Luis Milla pun akan mendepak beberapa pemainnya pada musim depan.

Beberapa nama yang kuat terseret dalam arus perdepakan pada musim depan, antara lain seperti Reky Rahayu, Abdul Aziz, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, David Kevin Rumakiek, dan Victor Igbonefo.

Soal rumor transfer pemain ini, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tegas mengatakan kabar tersebut hoax. "Hoax," tegas Teddy singkat.

Meski menegatakan kabar tersebut hoaks, tetapi Teddy tersirat mengakui Persib mulai bergerak mencari pemain, namun belum ada yang deal.

Baca Juga : Henhen Herdiana atau Putu Gede, Mana yang Paling Dibutuhkan Persib?

"Iya belum ada yang deal, susah cari pemain lokal," ujar Teddy.

Meski begitu, berkaca dari pengalaman sebelumnya, faktanya hoaks tak selalu bohong seperti saat Persib mendatangkan Ricky Kambuaya yang saat masih sebatas rumor acap dibantah Teddy.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini