Jawaban Evan Dimas Soal Isu Bakal Gabung Persib di Liga 1 Musim Depan

Jawaban Evan Dimas Soal Isu Bakal Gabung Persib di Liga 1 Musim Depan Reuni kecil Luis Milla dan Evan Dimas usai laga Persib vs Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa waktu lalu, Evan Dimas sempat diisukan menjadi salah satu pemain incaran pelatih Luis Milla untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Rumor tersebut muncul setelah Luis Milla sempat terlihat berbincang dengan Evan Dimas saat Persib dan Arema FC bertemu di Liga 1 2022-2023.

Dilansir melalui Sripoku, Evan Dimas masih menghormati kontaknya dan menyatakan tetap akan berseragam Arema FC musim depan.

Baca Juga : TERPOPULER: Febri Pilih ke Jawa Timur, Henhen Blak-blakan hingga Eks Bek Timnas Ini Akan Jadi Penggantinya?


"Namanya juga rumor, sudah hal biasa. Sebagai pemain profesional, saya selalu menghormati kontrak dua tahun di Arema. Saya fokus ingin memberikan prestasi untuk Arema," kata Evan Dimas.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nama Evan Dimas menjalani musim perdananya bersama Arema FC dengan torehan yang tak cukup impresif.

Dalam 30 penampilannya bersama Singo Edan, ia hanya memberi sumbangan dua gol dan satu assist.

"Secara pribadi saya ingin kasih yang terbaik buat Arema. Tahun depan semoga bisa memberikan prestasi yang lebih baik dibandingkan tahun ini," ucap Evan Dimas.

Baca Juga : Marc Klok Balik ke Makassar Digoda Wiljan Pluim, Ini Dia Videonya

Di Liga 1 2022-2023, Arema FC harus puas mengakhiri musim di peringkat ke-12 dengan torehan 12 kemenangan, enam hasil seri, dan 16 kekalahan.

Arema FC mengalami kesulitan mengangkat performa mereka di musim tersebut. Terlebih seusai kejadian Tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini