Kakang Rudianto Coba Memahami Keinginan Luis Milla

Kakang Rudianto Coba Memahami Keinginan Luis Milla Luis Milla dan Kakang Rudianto saat menghadiri konferensi pers di Graha Persib, Kamis 23 Maret 2023. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kakang Rudianto mengaku terus mencoba untuk lebih memahami keinginan dan rencana permainan yang dikembangkan pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas.

Menurut Kakang, rencana permainan akan berjalan baik jika pemain bisa memahami keinginan pelatih. Itu juga yang selama ini, coba dia lakukan kepada Luis Milla.

"Kalau kita sih pemain yang terpenting harus mengerti bagaimana kemauan dari pelatih, saya sebagai pemain harus bisa mengikuti taktik dari pelatih, kalau kita mau dipasang sama pelatih. Saya mau di posisi mana pun, saya siap untuk bermain," kata Kakang, Rabu 26 April 2023.

Baca Juga : Mantan Striker Persib Dikaitkan dengan Persebaya

Di antara pemain muda yang dimiliki Persib, Kakang merupakan salah satu yang terbilang cukup lumayan mendapatkan kesempatan bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kakang dalam lima pertandingan terakhir Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, kerap dimainkan oleh Luis Milla, tiga sebagai starter dan satu sebagai pengganti.

Bek berusia 20 tahun itu, absen saat Persib menghadapi Persita Tangerang pada pekan 33 Liga 1 karena harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Pencetak Gol Terbaik Liga 1 2017 Ini Kabarnya Bakal Jadi Rekrutan Pertama Persib

Di Liga 1 musim 2022-2023, Kakang total bermain dalam 11 pertandingan. Catatan yang lebih baik dibandingkan musim 2021-2022, di mana dia hanya bermain tiga kali.

Catatan bermain Kakang bersama Persib di Liga 1 2022-2023, bisa saja lebih banyak lagi jika dia tak sering absen karena harus memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini