Play Off PSM vs Bali United Masih Tanda Tanya, Juku Eja Belum Tentukan Jadwal Latihan

Play Off PSM vs Bali United Masih Tanda Tanya, Juku Eja Belum Tentukan Jadwal Latihan Skuad PSM Makassar. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal play off perebutan tiket lolos ke Liga Champions Asia musim 2023-2024 belum juga ditentukan dan dipastikan tanggal pelaksanaannya oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PSM Makassar dan Bali United akan saling berhadapan untuk mendapatkan hak sebagai wakil Indonesia kompetisi sepak bola antarklub paling bergengsi di Asia tersebut.

Tetapi sampai sekarang, PT LIB belum merilis tanggal pelaksanaan laga play off PSM vs Bali United yang rencananya akan digelar home and away. PSM dan Bali United merupakan juara Liga 1 musim 2022-2023 dan 2021-2022.

Baca Juga : Mantan Striker Persib Dikaitkan dengan Persebaya

"Kita sedang menunggu jadwal resmi kapan mulai play off (Liga Champions Asia Vs Bali United), termasuk kompetisi musim2023/2024," kata Media Officer PSM Sulaiman Abdul Karim dikutip dari Detik.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena belum ada kepastian jadwal pertandingan play off, belum diketahui kapan para pemain PSM bakal kembali berlatih.

"Kalau tanggal pastinya (lawan Bali United) sudah ada, tim akan langsung menentukan jadwal latihan," paparnya.

Baca Juga : Pencetak Gol Terbaik Liga 1 2017 Ini Kabarnya Bakal Jadi Rekrutan Pertama Persib

PT LIB sendiri menjadwalkan pertandingan play off perebutan tiket lolos ke Liga Champions Asia pada awal Juni 2023 mendatang.

Untuk diketahui Liga Champions Asia musim 2023-2024 akan mulai digelar pada 8 Agustus 2023 yang diawali fase Preliminary stage.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini