Bursa Transfer Liga 1: Persita Tangerang Tambah Warna Argentina

Bursa Transfer Liga 1: Persita Tangerang Tambah Warna Argentina Logo Persita (Adam Husein

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang tidak mau kalah dengan klub lain dalam berburu pemain anyar, meski amunisi yang didatangkan bukan benar-benar wajah baru.

Klub berjuluk Pendekar Cisadane itu, kabarnya akan mendatangkan gelandang asal Argentina, Mateo Bustos, yang sempat berseragam Persita pada Liga 1 musim 2020.

Kompetisi Liga 1 musim 2020 yang dihentikan karena pandemi Covid-19 memaksa Bustos saat itu, meninggalkan Persita.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Filipina di Laga Grup A SEA Games 2023

Mateo Bustos terakhir kali bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Paraguay bersama Resistencia Sport Club. Dia terbilang cukup rutin bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami menilai gaya bermain Bustos sangat cocok dengan skema yang akan Persita mainkan musim depan. Untuk itu kami sepakat untuk merekrutnya kembali," ujar manajer tim I Nyoman Suryanthara dikutip dari Bola.com, Jumat 28 April 2023

"Ia pun sudah merasakan tampil di Indonesia walau hanya tiga pertandingan, saat itu liga harus berhenti karena pandemi Covid-19," lanjutnya.

Baca Juga : Didukung Penuh Jokowi, Erick Thohir Bentuk Satgas Anti Match Fixing

Dengan bergabungnya Mateo Bustos, warna Argentina nampaknya akan semakin kental di Persita Tangerang setelah sebelumnya diperkuat oleh Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi.

Selain mendatangkan Mateo Bustos, Persita juga sudah memastikan untuk mempertahankan pemain asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong.

Sekadar diketahui di Liga 1 musim 2023-2024, kuota pemain asing akan ditambah menjadi enam pemain, satu di antaranya wajib menggunakan pemain ASEAN.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini